Breaking News

Kerenn! Anak Muda Zaman Now Banyak yang Beli Mobil Pakai Uang Sendiri

Kerenn! Anak Muda Zaman Now Banyak yang Beli Mobil Pakai Uang Sendiri


MajalahBerita24.com,  Jakarta  -- Dulu, masih suka ada anggapan kalau mobil keren dikendarai anak muda pasti mobil itu milik orang  tuanya. Tapi sekarang kondisinya mulai berbeda. Mobil-mobil di kelas premium seperti Mercedes-Benz pun sudah sanggup dibeli anak muda.

"Kalau dulu anak muda dibelikan orang tuanya sedangkan belakangan sudah banyak anak muda sudah sukses di bidang startup atau IT dan membeli kendaraannya sendiri," ujar Deputy Director Sales and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Karianto Hardjosoemarto di Jakarta.

Hal itu menurut pria yang akrab disapa Karry membuat Mercedes-Benz menyasar ke mobil-mobil yang bakal menarik hati anak muda. Mercy misalnya baru saja meluncurkan salah satu modelnya yang memang biasanya diperuntukkan bagi anak muda sukses.

Mobil bergaya hatchback itu hadir di tengah pasar segmen tersebut yang sedang lesu.

"Kami lihat tren ke depan mulai berubah, sekarang dari segmen dari pembeli anak muda lebih banyak porsinya," tutur Karry.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz A-Class terbaru ini dibekali segudang fitur yang diyakini dapat memperluas segmentasi konsumennya. Fitur itu diantaranya sistem multimedia Mercedes-Benz User Experience. A-Class merupakan model Mercedes-Benz pertama yang memiliki fitur MBUX ini.

MBUX ini dapat diatur dan menyesuaikan terhadap kebutuhan penggunanya.

A-Class dari Mercy ini memiliki tampang baru. Bagian eksterior mobil yang lebih matang terlihat dari desain depan progresif disertai kap mobil lebih rendah dan Lampu LED DRL. 

Grille depan disematkan logo Mercedes-Benz di bagian tengah. Secara visual A-Class terbaru memiliki jarak sumbu roda lebih panjang. Bagian belakang A-Class juga tampak lebih luas berkat greenhouse yang lebih berat. Lampu belakang hadir dengan bentuk lebih ramping. 

Masuk ke bagian dalam A-Class terbaru mengusung gaya Avant-garde. Untuk pertama kalinya Mercy menghilangkan panel cowl yang ditempatkan di atas kokpit menjadikan dasbor terlihat lebih luas. Widescreen Cockpit alias layar MID berukuran 10,25 inchi. Kokpit ini bisa dikontrol dengan menggunakan suara melalui kata sandi 'Hey Mercedes'.


– Dikutip dari Oto.detik.com

Tidak ada komentar