Breaking News

Ini Deretan Transformasi Wajah Bengkak Usai Operasi Plastik, Ada dari Indonesia Loh

Ini Deretan Transformasi Wajah Bengkak Usai Operasi Plastik, Ada dari Indonesia Loh

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Wanita mana yang tak ingin memiliki wajah cantik sempurna. Hidung mancung, dagu lancip hingga mata yang tajam menjadi tolok ukur setiap wanita yang ingin menyempurnakan penampilannya.

Untuk itu berbagai cara rela ditempuh para wanita yang menginginkan wajah cantik. Termasuk melakukan operasi plastik.

Meski operasi plastik dinilai sebagai jalan yang instan untuk memperoleh bentuk wajah yang kita inginkan, namun nyatanya proses operasi plastik justru tak seinstan kelihatanya.

Setelah melakukan prosedur operasi plastik, setiap pasiennya harus melalui masa penyembuhan. Masa penyembuhan operasi plastik inilah yang sering kali tak terpikirkan oleh pasien bedah plastik.

Mengutip dari Kompas Female, musisi sekaligus dokter spesialis bedah plastik, dr.Tompi menjelaskan mengenai tahap-tahap operasi plastik.

“Pada dasarnya, tindakan penyembuhan pada tiap orang rata-rata sama. Dalam tiga sampai lima hari pertama, akan muncul bengkak, bahkan kadang terlihat memar. Kemudian, setelah hari ketiga pasca-operasi, barulah pasien dapat mulai membuka perban.”

Berpegang dari penjelasan dr. Tompi mengenai proses pemulihan pasca operasi plastik mimin mencoba merangkum beberapa wajah pasien operasi plastik ketika masa penyembuhan.

1. Piya-Thailand
Berita Akurat


Seorang gadis Thailand asal Korea ini membuktikan jika cantik membutuhkan proses yang panjang. Piya, rela tinggal di Korea selama masa penyembuhannya yang memakan waktu 4 bulan di Korea.

Selain menghabiskan dana sebesar 995.000 bath Thailand atau setara dengan Rp427 juta untuk biaya operasi plastiknya, Piya juga mengeluarkan biaya untuk hidup di negeri gingseng tersebut selama masa penyembuhan sebesar Rp500 juta lebih.


2. Rhianon Langley-Australia
Berita Akurat
Rhianon Langley (24) membagikan tayangan perjalanan dirinya jelang operasi hidung melalu akun media sosial pribadinya. Wanita asal Australia ini memposting gambar grafis hidungnya yang terlihat terlalu mancung sehingga ia memutuskan untuk mengubahnya agar lebih baik. Diketahui jika Rhianon menjalankan operasi plastiknya di Thailand.


3. Shattara-Thailand
Berita Akurat


Sebelumnya kisah Shattara selebgram asal Thailand ini sempat viral, lantaran dirinya dan kedua temannya sempat ditolak saat akan kembali ke negara asalnya usai mengunjungi Korea Selatan.

Bukan karena tanpa alasan, Shattara dan teman-temannya di tolak untuk kembali pulang ke Thailand. Petugas bandara sempat tak percaya lantaran wajah mereka yang tak sesuai di paspor.

Diketahui kedatangan Shattara dan teman temannya ke Korea Selatan untuk berlibur sekaligus melakukan operasi plastik. Saat hendak kembali ke negaranya, Shattara justru di tahan lantaran wajah mereka yang membengkak dan masih terlilit perban usai operasi.


4. Roy Kiyoshi – Indonesia
Berita Akurat


Nah, kalau yang satu ini berasal dari Indonesia. Siapa sih yang tak kenal indigo muda Roy Kiyoshi. Namanya mulai dikenal publik usai membawakan program reality show bersama Roby Purba di salah satu stasiun televisi.

Namun belakangan diketahui, ia mangkir dari pekerjaannya lantaran melakukan operasi plastik. Sebagai publik figure tentunya tampil menarik dan sempurna menjadi kewajiban tersendiri bukan.

Tidak ada komentar