Breaking News

Wowww, Inilah Lima Maskapai Yang Memberikan Pelayanan HOT Dan Memuaskan

Wowww, Inilah Lima Maskapai Yang Memberikan Pelayanan HOT Dan Memuaskan

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Seperti yang diketahui orang banyak, bahwa pada umumnya sebuah maskapai penerbangan merupakan  sebuah  organisasi yang menyediakan jasa penerbangan untuk penumpang dan barang juga.

Maskapai penerbangan menyewa atau membeli pesawat terbang untuk dapat menyediakan jasa tersebut dan juga dapat membuat jaringan kerja sama atau aliansi dengan maskapai lainnya untuk keuntungan bersama.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa, maskapai penerbangan dituntut harus dapat memberikan pelayanan yang baik, nyaman dan memuaskan para konsumennya agar betah dan menjadi pelanggan tetap mereka.

Beberapa maskapai penerbangan melakukan promosi juga untuk menarik minat dari calon konsumennya seperti memberikan diskon harga tiket, memberikan layanan plus-plus dan hot yang memuaskan serta membuat makin betah dan nyaman.

Banyak juga maskapai penerbangan yang menawarkan pelayanan yang plus-plus dan hot yang memuaskan untuk memenangkan hati dari para calon konsumen dan konsumennya.

Seperti contohnya Hooters Airline asal AS yang menawarkan konsep pramugari cantik dan seksi di dalam pesawat, jadi semua pramugarinya menggunakan pakaian seksi, misalnya tank top dan hotpants. Selain itu juga, pramugarinya memberikan pelayanan yang super ramah sehingga tidak ada masalah bagi penumpang pria yang genit dan menggoda mereka.

Karena Hooters Airline asal AS menjadi populer dan banyak yang booking, jadi banyak maskapai penerbangan lainnya yang ikut melakukan hal yang sama dan bahkan ada yang lebih HOT lagi dari pada Hooters Airline tersebut.


1. VietJet Airline Bikin Betah Dengan Pramugari Bikininya
Sama seperti Hooters, VietJetAirline juga memanfaatkan para pramugari untuk menarik para konsumen. Tapi, tidak seperti si pramugari maskapai AS yang hanya pakai tanktop dan hotpants, para kru Vietnam Airline memakai bikini. Bisa terbayangkan ya bagaimana pemandangan di dalam pesawat.


Wanita-wanita Asia cantik berbalut bikini, siapa yang tak suka dengan ini? Alhasil, semenjak memberikan servis macam ini pendapatan VietJet meningkat pesat. Meskipun di satu sisi sangat menarik, VietJet sendiri pernah mendapatkan surat protes soal layanannya itu.


2. Perusahaan Penerbangan Jerman Tawarkan Kabin Bugil
Jika pramugari bikini masih belum cukup menantang, mungkin bisa dicoba servis yang ditawarkan oleh perusahaan penerbangan Jerman ini. Ya, di sini ditawarkan kabin bugil bagi penumpang. Mekanismenya sendiri tentu bukan dengan telanjang sejak sebelum masuk. Tapi, ketika sudah ada di dalam kabin, semua orang harus melepaskan pakaiannya.


Memang canggung pastinya, tapi bagi beberapa orang ini adalah hal yang menarik dan menantang. Di dalamnya, para penumpang tak harus duduk, mereka bisa melakukan apa pun yang diinginkan. Namun, meskipun penumpangnya telanjang, para pramugari tetaplah berpakaian lengkap.


3. Pijat Gratis Dari Pramugari untuk Kelas Ekonomi
Meskipun harga tiketnya mahal, namun kelas ekonomi sebuah penerbangan tetaplah minim fasilitas. Tempat duduk sempit, tidak ada apa pun, pokoknya serba minimalis. Nah, dari stigma ini, sebuah perusahaan penerbangan bernama Air Malta mencoba melakukan sesuatu yang benar-benar baru. Ya, mereka menyediakan layanan plus-plus untuk penumpang kelas ekonomi.


Pertama, para penumpang akan diberi kursi super nyaman yang bikin betah. Kedua, mereka akan dirawat para pramugari dengan servis pijat gratis. Kursi nyaman, pijatan enak, pramugari cantik, dan gratis. Apa lagi yang lebih enak dari ini?


4. Qantas Berikan Layanan Gaming Super Canggih
Servis yang hot tak melulu pramugari berbikini atau pijatan gratis. Bagi sebagian orang, fasilitas gaming keren juga bisa dikategorikan seperti itu. Nah, salah satu atau mungkin satu-satunya penerbangan yang mengerti hal ini adalah Qantas asal Australia. Ya, perusahaan penerbangan negeri kangguru ini memberikan seperangkat alat gaming keren berupa VR, semacam kacamata virtual kekinian yang sangat keren.


5. Kursi Pijat, Pramugari Cantik, Tempat Duduk Penuh Hiburan
Bagi sebagian orang terbang dengan pesawat adalah hal yang mengerikan. Tapi, hal tersebut dijamin takkan terjadi ketika menaiki La Compagnie. Ya, perusahaan penerbangan asal Perancis ini memberikan servis yang benar-benar menyenangkan. Pobhia udara seakan langsung hilang gara-gara layanan yang melenakan ini.




Dalam setiap penerbangan La Compagnie akan menyediakan berbagai fasilitas yang bisa kita nikmati. Mulai dari kursi pijat yang nyamannya tak lumrah, layanan penuh dari para pramugari cantik, sampai entertainment mewah yang ada di depan mata. Sangat menyenangkan, bahkan dua hari terbang pun takkan benar-benar terasa. Satu lagi, penerbangan ini juga menyediakan makanan enak yang bikin nagih.

Sepertinya langkah ini patut untuk ditiru oleh maskapai Indonesia. Tak harus yang ekstrem, cukup dengan memberikan sedikit apresiasi kepada penumpang. Entah kursi pijat untuk kelas ekonomi, atau fasilitas seperti game dan semacamnya. Jangan malah makin sering delay atau menaikkan harga tarif yang tidak terjangkau oleh kebanyakan masyarakat.

Tidak ada komentar