Breaking News

Viral! Tega Anaknya di Ikat Belakang Mobil yang Melaju, Pria Ini Yang Merupakan Ayahnya Sendiri Dikecam Warganet

Viral! Tega Anaknya di Ikat Belakang Mobil yang Melaju, Pria Ini Yang Merupakan Ayahnya Sendiri Dikecam Warganet

MajalahBerita24.com,  Jakarta  --  Sudah menjadi hal biasa jika sebuah keluarga melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan mobil. Tak jarang pula dari mereka yang membawa turut serta anak mereka dalam perjalanan itu.

Namun sebuah keluarga di Istanbul Turki baru-baru ini menjadi perbincangan ketika melakukan perjalanan dengan sang anak.

Seorang ayah di Turki diketahui mengikat sang anak di belakang mobil yang melaju di jalanan. Kejadian mengerikan ini untungnya berhasil direkam oleh seorang pengguna jalan.

Dalam video yang viral itu terlihat seorang anak perempuan mengenakan pakaian hitam diikat di belakang mobil. Terlihat dua utas tali menjulur dari atas mobil mengikat sang bocah. Tentu saja hal tersebut sangat berbahaya bagi si bocah, terlebih lagi cuaca saat itu sangat terik.

Peristiwa itu diketahui terjadi di kawasan Yaylakent. Sontak saja warganet Turki meminta agar polisi menindak tegas pelaku yang mengikat sang anak seperti itu.

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia



Pelaku Sudah Ditahan


ayah ikat anak di belakang mobil (foto: twitter/@Ozkok_)
ayah ikat anak di belakang mobil (foto: twitter/@Ozkok_)

Dikutip dari Dream.co.id, sopir yang merupakan ayah dari anak tersebut dinyatakan telah ditahan pada 28 Agustus 2018. Pria bernama Idris K itu berdalih bahwa sang anak senang melakukannya.

"Anakku berusia 13 tahun. Dia suka melakukan perjalanan seperti itu," kata Idris, dikutip dari Hurriyet Daily News, Jumat (31/8/2018).

Dia mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan 15 hingga 20 kilometer perjam sejauh 700 meter.


– Dikutip dari Dream.co.id

Tidak ada komentar