Breaking News

Tangan Karyawan SPBU Ditebas Perampok, Uang Rp 180 Juta Dibawa Kabur

IMG-61746


MajalahBerita24.com, Jakarta -- Aksi perampokan terjadi disekitar Stasiun Pengisian Bahan Umum(SPBU) Cabawan, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jawa-Tengah mengakibatkan seorang karyawan SPBU mengalami luka dibagian tangan, Senin (17/9/2018) sekira jam 10.00 wib.

Seperti dilangsir poskotanews.com, kejadian itu bermula saat Nafi (34) berangkat dari SPBU membawa uang Rp 180 juta menuju BNI lokasinya di depan Pasific Mall untuk menyetor uang.

Tiba-tiba, dua orang tidak dikenal (OTK) diduga perampok langsung merebut tas berisi uang dibawa Nafi. Karyawan SPBU itu berupaya mempertahankan tas berisi uang yang akan disetorkan ke bank itu.

Tetapi seorang penjahat mengeluarkan pedang dari balik jaketnya dan langsung menebas tangan kanan Nafi.

Sabetan pedang membuat karyawan SPBU tersebut jatuh sementara tas berisi uang dibawa kabur perampok dengan menggunakan sepedamotor.

Agen Sakong Online

Diduga kawanan perampok sudah melakukan perencanaan. Pasalnya ada beberapa saksi dua pelaku yang beraksi sebelumnya sempat duduk-duduk di depan ruang kantor SPBU setempat.

Namun para karyawan setempat tidak ada yang curiga karena mengira kedua lelaki tersebut adalah konsumen SPBU yang sedang istirahat. Padahal kedua kawanan perampok seperti mengetahui jadwal karyawan SPBU setempat menyetorkan uang ke bank.

Akibat luka cukup serius, Nafi langsung dilarikan ke RSI Harapan Anda. Sedang sejumlah rekan korban lainnya cepat melapor ke pos polisi terdekat. “Uang yang dibawa kabur perampok Rp 180 juta rencananya mau disetor ke BNI depan Pasific Mall,” ujar karyawan SPBU salahsatu rekan Nafi.

Sementara itu, sejumlah petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Panit 1 Reskrim Polsek Sumur Panggang, Ipda Lili Untoro membenarkan kejadian itu.


Sumber dari, Metro24jam.com

Tidak ada komentar