Breaking News

Tampar dan Ludahi Istri, Pria di Kebon Jeruk Ini Ditangkap Polisi

Ilustrasi kekerasan


Majalahqqhoki.com, JAKARTA -Seorang pria berinisial IS (29) ditangkap pihak kepolisian karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya NF, di Jalan Musyawarah RT 013 RW 016 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (15/9/2018).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Martsun Marbun mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku berbicara dengan korban mengenai rencana membangun rumah di kampung halamannya.

 Pelaku meminta korban untuk tinggal di sana.

"Karena istrinya itu menolak, pelaku ini pun langsung menampar wajah korban dan meludahi wajah korban," ucap Martsun, saat dikonfirmasi, Sabtu (15/9/2018).

Martsun mengatakan, korban menolak dengan alasan belum ada dana untuk membangun rumah. Korban juga tak menyetujuinya.

Agen Sakong Online

Pelaku sempat menarik tangan kanan korban ke arah kamar mandi, lalu mengguyur badan korban dan menarik korban keluar lagi. Setelahnya pelaku meninggalkan korban.

"Istrinya (NF) membuat laporan kepada kita kalau ia sudah dianiaya sama suaminya (IS). Makanya kami tangkap pelaku ini," ucap Martsun.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

"Masih kita dalami terkait kasus ini, karena si pelaku memang sering lakukan kekerasan pada istrinya itu," ucap Martsun.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 6 Jo Pasal 5 UU RI Nomor 23 Tahun 2004, tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar