Breaking News

Tabrak Truk Berhenti, Gadis Asal Ramunia Tewas di Tempat

IMG-61682


Majalahqqhoki.com, DELISERDANG - Lia Agus Susanti (19), warga Pasar 4,5 Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Deliserdang, tewas seketika setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak truk Mitshubishi yang sedang berhenti, Sabtu (15/9/2018) sekira jam 19.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, Minggu (16/9/2018), peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Pantai Labu-Lubukpakam, tepatnya di dekat Gang XI, Dusun Cempakan, Desa Beringin, Kecamatan Beringin. Lia meninggal dunia akibat memar berat di kepalanya dan langsung dievakuasi ke RSUD Deliserdang.

Insiden itu terjadi saat Lia mengendarai sepeda motor Honda Vario, BK 3364 MBB datang dari arah Pantai Labu menuju Lubukpakam.

Agen Sakong Online

“Sesampainya di tempat kejadian, korban diduga tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya sehingga menabrak bagian belakang truk Mitsubishi BK 8071 XR yang sedang berhenti,” sebut Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto, dalam keterangannya, Minggu (16/9/2018).

Akibatnya, Lia terpental ke jalan, sementara sepeda motor yang ditungganginya mengalami kerusakan di beram jalan.

Sementara itu, pengemudi truk Mitsubishi, BK 8071 XR, yang mengetahui kejadian itu langsung meninggalkan lokasi tersebut.

“Kita masih menyelidiki pengemudi truk. Kasus ini sudah ditangani Uni Laka Sat Lantas Polres Deliserdang,” pungkas Bambang. (fan)


Sumber dari, Metro24jam.com

Tidak ada komentar