Breaking News

Soal Isu Akan Pindah Agama Karena Menikahi Polwan, Adik Kandung Ahok Buka Suara

Soal Isu Akan Pindah Agama Karena Menikahi Polwan, Adik Kandung Ahok Buka Suara

MajalahBerita24.com,Jakarta-- Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama angkat suara mengenai isu yang beredar bahwa kakaknya yang akan pindah agama lantaran akan menikah seorang polwan.

Isu makin meruak setelah diketahui dari perempuan yang dikabarkan memiliki beda keyakinan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Melalui postingan di akun instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

"Sudah jelas Tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama," kata Fifi melalui akun instagram pribadinya, Sabtu (8/9).

Di dalam postingan tersebut, Fifi juga menceritakan bahwa selama Ahok berkampanye dulu selalu mendapatkan tawaran untuk berpindah agama supaya mendapatkan suara. Namun, cerita Fifi, Ahok selalu menolak ajakan tersebut. 




#trueorfalse Dari jawaban Yg masuk dapat Di simpulkan banyak sudah tahu mana berita bohong dan mana Yg benar. Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah. Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampayee: ketika ada Yg minta “Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak?” Btp selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau Pilih org Yg pindah agama Demi jabatan, karena Kalau Dia berani tipu Tuhan pindah agama Demi Di Pilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga .... istilahnya makan org pun berani🙏 catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain. Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan? Nah soal pertayaan yang lain sudah saya jelasin kemarin dan saya ulangi lagi ya : “untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara 🦋 utk Soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih 🙏 #thetruewillsetyoufree
A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on


"Istilahnya makan org pun berani?? catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilan-Nya, bukan karena Demi hal2 lain," kata Fifi. 

Fifi yang juga berprofesinya sebagai pengacara ini juga mengulangi pernyataan sebelumnya mengenai rumor pernikahan Ahok setelah keluar dari penjara. Ia mengatakan bahwa nantinya rumor tersebut akan dijawab langsung oleh Ahok.

"Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja," kata Fifi. 

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polwan setelah keluar dari penjara. Namun kabar ini belum bisa dipastikan secara langsung.

– Dikutip dari CNN Indonesia

Tidak ada komentar