Breaking News

Siwon 'Super Junior' Tampaknya Masih Belum 'Move On' Dari Kenangan Asian Games 2018

Siwon 'Super Junior' Tampaknya Masih Belum 'Move On' Dari Kenangan Asian Games 2018


MajalahBerita24.com, Jakarta  -- Gelaran Asian Games 2018 telah ditutup secara resmi pada Minggu (2/9) lalu. Namun, personel boyband Super Junior Choi Siwon tampaknya belum bisa melupakan euforia dari ajang kompetisi olahraga se-Asia itu.

Melalui akun Instragram pribadi, Selasa (4/9), Siwon mengunggah serangkaian foto halaman depan koran lokal Jakarta yang menggambarkan berbagai artikel tentang penutupan Asian Games 2018.

Secara khusus, Siwon menunjukkan artikel yang menggunakan foto aksi Super Junior kala menjadi bintang tamu acara penutupan tersebut.

"Asian Games 2018 telah berakhir. Namun tantangan kita harus terus berlanjut. Dengan semangat dari 'Energy of Asia', kita harus terus menantang diri kita sendiri," tulisnya pada keterangan foto.



Bukan hanya pada Siwon, gelaran Asian Games tampaknya juga meninggalkan kesan tersendiri bagi rekan satu grupnya, Lee Donghae.

Super Junior tampil di panggung acara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9).
Super Junior tampil di panggung acara penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9). (ANTARA FOTO/INASGOC/Eka Nickmatulhuda)



Donghae diketahui terkesan dengan penampilan penyanyi jazz Dira Sugandi dan mengontaknya secara pribadi melalui Instagram. Dira kemudian mengunggah hal tersebut di fitur Story akun Instagram miliknya.

"Halo, saya Dong hae dari Super Junior. Saya menyukai lagumu, penampilanmu pun luar biasa menginspirasi saya," tulisnya.




Sebagai bentuk balasan, Dira lantas menuliskan kesannya berbagi panggung dengan boyband asal Korea Selatan itu di upacara penutupan Asian Games 2018.

"Sejujurnya, kami tak bisa untuk mengobrol satu sama lain dengan waktu yang amat terbatas. Saya hanya bertemu sebentar dengan Siwon! Tetapi saya dapat benar-benar mengatakan bahwa mereka adalah seniman yang tulus dan rendah hati," tulisnya pada foto bersama Siwon dengan Donghae di belakangnya.

"Mudah-mudahan kita satu sama lain akan memiliki waktu bertemu lain kali dan bisa berfoto dengan Donghae juga yang lainnya," tambahnya.


I have received a lot of dm’s asking me about my personal impression on @superjunior Honestly, we didn’t get to hangout with each other due to the very limited time so I only met @siwonchoi briefly! But I can really tell that they are sincere and humble artists. . Hopefully next time we will have time to hang out more with each other and we can get @leedonghae and the rest of the guys to be in the picture with us! 😄😄 . . We were really stoked to have you guys in the Closing Ceremony of @asiangames2018 I hope you enjoyed it as much as we enjoyed your performance! All the best and sending much love and respect all the way from Indonesia. 🇮🇩❤️ . Lupa mau nambahin sedikit kalo Donghae sama Siwon khusus nyamperin gue untuk bilang mereka suka banget lagu Unbeatable dan penampilan gue, di saat itulah gue yakin banget kalau mereka sangat humble. . 📷 @ristianaeteng . . . #asiangames2018 #asiangamesclosingceremony2018 #superjunior
A post shared by DIRA (@dirasugandi) on


Di sisi lain, personel SUJU lainnya, Yesung tampaknya masih ingin menghabiskan waktu di Indonesia. Dia bahkan memberikan isyarat boyband yang ia gawangi akan kembali konser dalam tur Super Show di Jakarta.


Melalui tur Super Show, SUJU terakhir kali ke Indonesia pada 2013 lalu lewat Super Show 5. Kala itu, mereka tampil dua hari pada 1-2 Juni 2013.

SUJU sendiri masih berada dalam rangkaian Super Show 7 yang dimulai sejak 15 Desember 2017 lalu dan akan berakhir pada 1 Desember 2018 di Tokyo. Namun untuk musim ke-tujuh ini, SUJU hanya mampir di Singapura, Bangkok, dan Manila sebagai bagian dari Asia Tenggara.

Selain Super Junior dan Dira Sugandi, upacara penutupan Asian Games turut dimeriahkan oleh aksi boyband iKON, Siddharth Slathia serta sejumlah musisi lokal seperti Isyana Sarasvati, RAN, Afgan, Lea Simanjuntak, dan Gigi.





– Dikutip dari CNN Indonesia

Tidak ada komentar