Breaking News

Siang-siang Bolong Kawanan Perampok Bersajam Satroni SPBU di Tegal

Siang-siang Bolong Kawanan Perampok Bersajam Satroni SPBU di Tegal


MajalahBerita24.com, Jakarta -- Kawanan perampok beraksi di SPBU Cabawan, Kota Tegal siang tadi. Para pelaku melukai karyawan SPBU dan membawa kabur uang sebesar Rp 180 juta.

Salah seorang karyawan SPBU yang berada di lokasi saat kejadian, Dedy Irwanto menceritakan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian berlangsung sangat cepat.

Saat itu karyawan bernama Nafi Iftakhatul Amin keluar dari kantor dengan menenteng tas berisi uang Rp 180 juta. Uang itu rencananya akan dibawa ke bank. Tiba-tiba dua dari empat pelaku menghampiri Nafi dan merebut tas berisi uang tersebut.

"Korban sempat mempertahankan tas tapi seorang pelaku langsung menebaskan samurai dan mengenai pergelangan tangan hingga luka parah," ujar Dedi kepada wartawan, Senin (18/9/2018).

Agen Sakong Online

Akibatnya tangan Nafi mengalami luka sabetan benda tajam. Di saat bersamaan, pelaku lain mengancam karyawan SPBU yang hendak menolong korban.

Ancaman senjata ini membuat karyawan dan pembeli BBM mengurungkan niat membantu korban. Usai melukai dan mendapatkan uang, pelaku langsung kabur dengan sepeda motor ke arah barat.

"Wajah para pelaku tidak bisa dikenali karena seluruhnya mengenakan helm dan penutup wajah. Apalagi CCTV di SPBU tidak berfungsi karena rusak," tambah Dedi.

Plt Kasat Reskrim Polresta Tegal, Iptu Slamet mengatakan pihaknya masih mengejar para pelaku. Polisi juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Tim Resmob sudah bergerak melakukan pengejaran. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap kasus ini," kata Slamet.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar