Breaking News

Si Tumpal, Bandar Sabu Jalan Multatuli Diciduk Polisi

IMG-61722


MajalahBerita24.com, Jakarta -- Sekian lama berbisnis sabu di kawasan tempat tinggalnya, di Jalan Multatuli, Lorong 5, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Tumpal Manorang Sitanggang (38), akhirnya diciduk personel Satres Narkoba Polrestabes Medan, Jumat (14/9/2018) malam.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean, kepada wartawan Minggu (16/9/2018) sore menjelaskan, penangkapan pria itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa Tumpal sering mengedarkan narkoba di depan lokasi bola bilyar Jalan Multatuli Lorong 5.

Agen Sakong Online

“Atas informasi itu anggota kita turun langsung ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi, petugas melihat seorang pria yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi masyarakat,” katanya.

Selanjutnya kata petugas membekuk Tumpal tanpa perlawanan. Saat dilakukan penggeledahan, dari saku celananya ditemukan dompet berisi 1 plastik klip berisi sabu seberat 2,47 gram, timbangan elektrik dan 22 plastik klip kosong tempat sabu.

“Karena sudah ada barang bukti tersangka diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan serta pengembangan,” jelas kasat. (asn)


Sumber dari, Metro24jam.com

Tidak ada komentar