Breaking News

Sedih Banget! Inilah Pesan Terakhir Haringga Sirilla Sebelum Tewas Dikeroyok Bobotoh

Sedih Banget! Inilah Pesan Terakhir Haringga Sirilla Sebelum Tewas Dikeroyok Bobotoh

MajalahBerita24.com,Jakarta-- Sengitnya rivalitas antara pendukung Persib Bandung (Bobotoh) dan Persija Jakarta (The Jakmania) kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang The Jakmania bernama Haringga Sirilla harus merenggang nyawa setelah dikeroyok segerombolan Bobotoh pada Minggu (23/9).

Peristiwa tragis yang menimpa Haringga itu terjadi sesaat sebelum duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Diketahui, korban yang berasal dari Cengkareng, Jakarta Barat itu dikeroyok massa di area parkir gerbang biru GBLA pada pukul 13.00 WIB.

Beberapa pihak sempat mengimbau para The Jakmania untuk tidak datang langsung menyaksikan pertandingan tersebut. Tapi, Haringga tidak terlalu menghiraukan hal itu.

Ia tetap memutuskan pergi untuk mendukung klub sepak bola kesayangannya di Bandung. Semangatnya untuk menonton Persjia Jakarta itu pun terlihat dari unggahan terakhir Haringga di akun media sosialnya. Unggahan itu berisi pesan penyemangat bagi para pendukung Persija.

Berita Akurat


Tidak hanya itu saja, pemilik akun Instagram @khepen162 itu juga mengunggah momen ketika dirinya sudah sampai di Stasiun Kereta Api Bandung pada Insta Stories-nya. Pada unggahan terakhir cowok 23 tahun itu, terlihat beberapa Bobotoh lengkap mengenakan seragam Persib Bandung.

Berita Akurat


Cuitan terakhir Haringga di akun Twitter miliknya ternyata menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang ikut berbela sungkawa dan mendoakan Haringga.

Tidak ada komentar