Breaking News

Sebelum Narik Perahu, Defi Mengaku Selalu Mengonsumsi Sabu

Sebelum Narik Perahu, Defi Mengaku Selalu Mengonsumsi Sabu

Majalahqqhoki.com, PALEMBANG - Defi (23), hanya bisa tertunduk lesu ketika diamankan dan dirilis petugas di Mapolsek IB I Palembang, Sabtu (15/9/2018).

Defi yang kesehariannya bekerja sebagai serang perahu ketek, diamankan petugas atas kasus kepemilikan narkoba yang dibawanya.

"Memang aku ini sudah lama kecanduan pakai sabu-sabu. Setiap sebelum narik (mengendarai) perahu ketek, aku selalu pakai sabu. Tapi aku ini cuma pemakai dan bukan pengedar," ujar Defi

Defi mengakui sudah tiga tahun menjadi pecandu narkoba sabu-sabu.

Meskipun penghasilan sebagai serang ketek tak besar, namun dirinya masih sanggup untuk membeli narkoba sabu-sabu.

"Penghasilan aku sehari-hari cuma Rp 50 ribu dan pernah tidak dapat uang. Sabu yang aku beli itu paket kecil seharga Rp50 ribu dan bisa tiga kali pakai.

Agen Sakong Online

Aku isap sabu itu sendirian," ujar bujangan yang tercatat sebagai warga Jalan KH Azhari Lorong Rawa Kelurahan 14 Ilir Kecamatan SU I Palembang.

Kapolsek IB I Palembang Kompol Masnoni didampingi Kanit Reskrim Iptu Azwan mengatakan, tersangka ditangkap saat petugas melakukan razia di kawasan 26 Ilir Palembang.

Ketika itu petugas melakukan pemeriksaan dan didapatkan narkoba jenis sabu-sabu di kantong celana tersangka.

"Tersangka ditangkap dengan barang bukti sabu yang ada di dalam saku celananya. Tersangka diamankan bersama dua rekannya, tetapi rekannya masih kami dalami keterlibatan keduanya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul 'Sebelum Narik (Mengemudi) Perahu Ketek, Aku Selalu Pakai Sabu',

Sumber dari,Tribunnews.com


Tidak ada komentar