Breaking News

Salut! Jack Ma Memilih Makanan Sederhana Sebagai Favoritnya Walau Punya Harta Berlimpah Lebih Dari Rp 570 triliun

Salut! Jack Ma Memilih Makanan Sederhana Sebagai Favoritnya Walau Punya Harta Berlimpah Lebih Dari Rp 570 triliun

MajalahBerita24.com,Jakarta-- Kedatangan Jack Ma ke Jakarta begitu menyita perhatian. Dibalik hartanya yang berlimpah, Jack Ma rupanya doyan makanan sederhana.

Menyebut Jack Ma pastilah terbayang miliarder China pemilik Alibaba. Kemarin Jack Ma hadir ke acara penutupan Asian Games 2018. Ia jadi pengisi acara yang memperkenalkan kota Hangzhou, China sebagai tuan rumah Asian Games 2022.

Meski bisa memilih makanan mewah apa saja setiap hari, hidup Jack Ma ternyata sangat sederhana. Ia memilih mie instan sebagai makanan favoritnya selama lebih dari 18 tahun terakhir, lapor Goodyfeed (3/9).


Salut! Jack Ma Memilih Makanan Sederhana Sebagai Favoritnya Walau Punya Harta Berlimpah Lebih Dari Rp 570 triliun
Foto: Istimewa



Informasi ini tersebar saat foto Jack Ma, yang diduga diambil pada 20 September 2017, beredar. Nampak Jack Ma menikmati mie instan di meja. Pegawainya yang mengunggah foto tersebut membenarkan mie instan merek Maggi Mee adalah makan siang favorit Jack Ma selama belasan tahun belakangan.

Seperti diketahui, Maggi adalah merek internasional dari produk bumbu, sup hingga mie instan. Produk terakhirnya dikenal dengan sebutan Maggi Mee. Merek ini sangat populer di Asia seperti Malaysia dan Singapura.

Maggi Mee punya varian rasa kaldu ayam dan sapi. Mie instan ini bisa disiapkan dalam waktu 2 menit saja. Selain rasanya yang enak, Maggi Mee juga populer karena harganya murah.


Salut! Jack Ma Memilih Makanan Sederhana Sebagai Favoritnya Walau Punya Harta Berlimpah Lbih Dari Rp 570 triliun
Foto: Istimewa



Pemilihan mie instan sebagai makanan favorit Jack Ma sebenarnya tak terlalu mengagetkan. Pasalnya Jack Ma dikenal sebagai sosok sederhana meski hartanya mencapai lebih dari Rp 570 triliun.

Ia menerapkan filosofi manajemen sederhana dalam bekerja. Dalam sebuah wawancara terungkap dirinya sebenarnya tak terlalu senang menjadi orang kaya. Hal ini karena sekarang orang-orang mendekatinya karena kekayaannya, bukan pribadinya.

Jack Ma mengaku lebih senang menjadi diri sendiri dan bersenang-senang. Selain Jack Ma, ada banyak miliarder yang memilih hidup sederhana, mulai dari Mark Zuckerberg hingga Jeff Bezos.


– Dikutip dari Goodyfeed 

Tidak ada komentar