Breaking News

Pengacara Sule Blak-blakan soal Rizky Febian Sujud di Depan Lina

Pengacara Sule Blak-blakan soal Rizky Febian Sujud di Depan Lina

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Pengacara Sule, Dose Hudaya membeberkan momen saat Rizky Febian bersujud di hadapan Lina agar membatal kan perceraian. Sayangnya, permintaan pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu ditolak mentah-mentah oleh Lina.

"Iya, Iki malah sampai sujud-sujud ke ibunya. Minta buat kembali lagi (biar nggak cerai). Tapi Linanya kan nggak mau," terang Dose Hudaya di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Di sisi lain, Bahyuni Zaili selaku pengacara Sule lainnya mengungkap alasan mengapa baru sekarang membongkar perselingkuhan Lina dan Teddy.

Kata Bahyuni Zaili, Sule awalnya tak mau konflik rumah tangganya jadi bahan konsumsi publik.

"Menjawab pertanyaan tadi, kenapa sekarang baru dibuka? Kan dari awal Kang Sule kan mau rukun kembali sama Lina, jadi kang Sule nggak mau buka hal-hal seperti itu dengan harapan bisa rukun kembali," ucap Bahyuni Zaili.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)


"Tapi pada akhirnya kan kekeuh tetep mau pisah. Kang Sule kan punya hak untuk membela diri dan menjaga reputasinya," sambungnya lagi.

Melalui pernyataan tegas, pihak Sule juga ingin mematahkan tuduhan yang menyebut host 'Ini Talkshow' itu berselingkuh dengan seorang pramugari.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)


"Termasuk yang sebelumnya tuduhan selingkuh sama pramugari lah, sudah punya anaklah, itu perlu diklarifikasi, nggak benar itu. Di persidangan tidak pernah terbukti seperti itu. Itu juga tidak pernah dijadikan alasan Lina untuk mengajukan cerai," tutur Bahyuni Zaili.

Kendati begitu, pihak Lina melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman terus membantah perihal kabar perselingkuhan dengan Teddy.


– Dikutip dari Suara.com

Tidak ada komentar