Breaking News

Pedas! Youtuber Asal Korea Selatan Ini Merasa Kecewa Dengan Program Hitam Putih

Pedas! Youtuber Asal Korea Selatan Ini Merasa Kecewa Dengan Program Hitam Putih

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Acara talkshow Hitam Putih menjadi salah satu tayangan televisi yang meraih perhatian masyarakat luas. Dipandu oleh Deddy Corbuzier, setiap tayangan menghadirkan bintang tamu yang membuat penonton tertarik.

Pada Kamis (13/9) lalu, Hitam Putih menghadirkan sederet bintang tamu di antaranya YouTuber asal Korea Selatan Hari Jisun, komedian asal Jepang Genki, dan Putu Suartawan.

Tayangan yang mengundang ketiga tamu ini kembali menjadi perhatian luas setelah video unggahan dari Hari Jisun. YouTuber yang biasa mengunggah video kuliner ini melayangkan kritik kepada kru Hitam Putih.

Hari Jisun mengunggah video di YouTube Channelnya pada kemarin Jumat (21/9). Video berjudul ‘Kenapa Aku kecewa dengan Program Hitam Putih’ ini telah disaksikan lebih dari 1 juta viewers dan masuk trending topic di YouTube. Dalam video berdurasi 13 menit 50 detik ini, Hari Jisun membagikan kekecewaannya dengan acara Hitam Putih.





“Pertama saya minta maaf kepada semua viewers yang suka pada video Jisun. Karena saya berharap kalian semua tampak menikmati dan terhibur menonton video saya. Jadi setelah tampil di Hitam Putih, saya pernah bikin video berisi tentang perasaan saya tapi tidak saya upload,” kata Jisun dalam videonya.

Jisun mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya kecewa dengan acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier di antaranya tentang penyebutan nama selebgram, ketidaksesuaian briefing konsep acara dengan kenyataan hingga adanya challenge makan kuliner pedas yang membuat ibunya menderita sakit perut.

Jisun pun membagikan ungkapan hatinya setelah seminggu tampil di Hitam Putih. “Saya tidak pernah merasa ditipu dan kecewa karena mama saya sakit perut. Mereka cukup harus jelaskan waktu saya tanya lagi dan lagi soal konsep program,” ungkap Jisun.

Video Jisun mendapat respons dari Deddy Corbuzier. Deddy langsung menuliskan komentarnya di akun YouTube Jisun. Bukan hanya itu, host ini mengunggah foto komentarnya di Instagram.

Berita Akurat


Deddy memberikan penjelasan saat kejadian syuting pada 13 September dari sudut pandangnya. Deddy menceritakan bahwa ibu dari Hari Jisun masuk di segmen 2 padahal sudah dilarang. Selain itu, Deddy turut mengomentari pernyataan Jisun yang menyebutkan baju tradisional Korea dari tim kreatif jelek.

Deddy terlihat balik mengancam Jisun dengan menyebut YouTuber telah melanggar UU ITE. Jisun mengunggah percakapan dengan tim kreatif dan menampilkannya di video tanpa seizin orang terkait.

Postingan Deddy Corbuzier dengan Hari Jisun membuat hubungan keduanya memanas. Tak sedikit warganet yang ikut menyoroti persiteruan keduanya di media sosial.

Tidak ada komentar