Breaking News

Mengejutkan! 5 Artis Ini Beralih Profesi Jadi Supir Ojek Online, SIapa Saja?

Berita Unik

MajalahBerita24.com,  Jakarta --  Harus kita ketahui bahwa menjadi seorang artis atau menjadi publik figur tidak lah mudah, tapi lebih sulit lagi untuk mempertahankannya. Karena banyak artis Indonesia yang kariernya naik, namun malah tenggelam lama kelamaan dan memaksa mereka untuk berkerja keras dan bahkan mencari berbagai job untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Dari mulai berdagang, sampai ada juga yang bantu setir menjadi supir ojek online.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Sebelumnya sempat terkenal, namun malah tiba-tiba tenggelam. Begitu pula yang terjadi dengan 5 artis ini yang banting setir atau beralih profesi menjadi supir ojek online. Pasti anda penasaran dengan 5 Artis yang admin bahas banting setir tersebut. Berikut ini adalah 5 Artis Ini Banting Setir Jadi Supir Ojek Online, antara lain :

1. Aris Idol
Menjadi pemegang juara di ajang Indonesia Idol, tak membuat karir Aris lantas melejit dan banyak job. Justru dirinya malah kekurangan job hingga membuatnya banting setir menjadi supir ojek online. Hal itu ia lakukan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.


2. Rony Dozer
Pada tahun 2000an, wajah artis Rony Dozer kerap mengisi layar kaca. Lama menghilang, Rony membuat netizen terkejut lantaran terkuak ternyata selama menghilang, Rony Dozer bekerja sebagai taksi Online.

3. Dallas Pratama
Sempat sakit dan memutuskan vakum dari dunia hiburan Indonesia, hal itu ternyata membuat Dallas langsung kehilangan job. Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, ia kemudian memutuskan untuk jadi supir taksi Online.


4. Darti Manulang
Berita Unik
Saat aktif di sinetron, Darti Manulang memang dikenal dengan peran antagonisnya. Lama tak muncul, rupanya ia juga mencari pemasukan lain dengan cara berkerja sebagai supir taksi.


5. Vicky HB (Hunterboyz)
Vicky HB merupakan personel dari Boyband Hunterboyz. Vicky memutuskan menjadi sopir ojek online setelah grub vocalnya bubar. Hal itu ia lakukan agar ia bisa menyambung hidup.

Tidak ada komentar