Breaking News

Kondisi Terkini YN, Korban Penembakan oleh Suaminya Sendiri

Ilustrasi penembakan.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Kondisi kesehatan YN, korban penembakan airsoft gun oleh suaminya sendiri, DH, dikabarkan sudah semakin membaik.

Samin, kakak kandung YN, menyatakan adiknya sudah meninggalkan rumah sakit pada Kamis (13/9/2018) dan tengah memulihkan kesehatannya di rumahnya di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Sudah (dioperasi). Sekarang sudah di rumah. Dia dioperasi hari Rabu, baru pulang dari rumah sakit hari Kamis sore," kata Samin saat dihubungi, Sabtu (15/9/2018).

Samin menuturkan, operasi tersebut dilakukan untuk mengangkat peluru gotru yang bersarang di dada bagian kanan YN. Sementara itu, Samin menyebut YN belum bisa beraktivitas normal.

Agen Sakong Online

"Kalau aktivitas normal kerja gitu belum bisa, masih agak nyeri di dadanya. Kalo di rumah aktivitas biasa aja boleh," kata Samin.

YN menjadi korban penembakan airsoft gun oleh suaminya sendiri, DH, di rumahnya di kawasan Tanjung Priok, Minggu (9/9/2018) lalu.

DH diduga nekat menembak istrinya setelah tersinggung akibat cekcok yang terjadi. Akibat perbuatannya, DH terancam hukuman sepuluh tahun penjara.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar