Breaking News

Kesetrum Saat Lewati Tiang Listrik Tumbang, Pria Ini Langsung Gosong, Sepeda Motor Ikut Terbakar

IMG-61699


MajalahBerita24.com, Jakarta -- Seorang pekerja perbaikan jalan meregang nyawa akibat tersengat arus listrik, Minggu (16/9/2018) sekira pukul 13.00 Wib. Junaidi Nasution (43) warga Dusun V, Desa Bangun Sari, Kecamatan Silau Laut, Asahan, meninggal dunia di lokasi kejadian setelah coba melintasi tiang listrik yang tumbang di di Blok VII, Desa Silau Baru, Kecamatan Silau Laut.

Insiden itu berawal ketika sebatang tiang listrik yang dialiri arus tegangan tinggi tumbang dan melintang di jalan kawasan tersebut. Saat itu, Junaidi hendak melintas di sana.

“Warga setempat mengingatkan, agar korban tidak melewati jalan tempat tumbangnya tiang listrik tersebut,” kata Kapolsek Air Joman, AKP Selamat Riadi, kepada metro24jam.com, Minggu (16/9/2018) sore.

Namun, Junaidi saat itu tetap memaksakan diri untuk melintas.

Agen Sakong Online

“Dua saksi mata warga setempat bernama Sumarno dan Ameng melarang korban untuk lewat. Bahkan, telah membuat penghalang jalan dari kayu. Namun lorban dan satu warga lainnya bernama Sahrul tetap melintas,” AKP Selamat Riadi.

Nahas, ketika melintas, standard (cagak) sepeda motor mengenai jalan sehingga dialiri listrik tegangan tinggi. Seketika itu juga Junaidi menggelepar dengan kondisi tubuh hangus. Selain itu, sepeda motor yang digunakan Junaidi juga ikut terbakar.

Sementara itu, ketika melihat Junaidi hangus terbakar, Sahrul yang sebelumnya berniat melintas langsung menyelamatkan diri dengan melompat dari sepeda motornya.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kisaran guna memperoleh hasil visum et repertum,” pungkas Kapolsek. (Gus)

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar