Breaking News

Kebut-kebutan Troli Belanjaan, Eh Ujung-ujungnya Kedua Emak Ini Malah Baku Hantam. Kan koplak!

Kebut-kebutan Troli Belanjaan, Eh Ujung-ujungnya Kedua Emak Ini Malah Baku Hantam. Kan koplak!

MajalahBerita24.com, Munich -- Terkadang, hal-hal sepele bisa jadi bencana jika disikapi dengan emosi. Contohnya saja kedua cewek ini. Awalnya mereka kebut-kebutan pake troli belanjaan, kemudian emosi menguasai hingga akhirnya baku hantam pun nggak bisa dicegah.

Dilansir dalam idea.grid.id, peritiwa koplak ini terjadi toko IKEA Eching, Munich, Jerman. Cekcok mereka bermula saat keduanya sama-sama ingin melintasi jalur sempit di bagian dalam toko tersebut. Nggak ada yang ngalah, keduanya pun memilih untuk adu cepat.

Police investigation: Officers were forced to break up a fight at an IKEA store in Germany


Setelah adu cepat dan keduanya nggak ada yang menang, mereka pun akhirnya memilih melanjutkan sesi pertandingan ke tahap berikutnya. Yup, seperti khas para cewek, adu mulut berebut siapa yang benar pun nggak terelakan. Keduanya ngotot merasa paling berhak didahulukan!

Sesi debat panas belum memunculkan pemenang, pertarungan antara cewek 49 tahun dan gadis 18 tahun ini dilanjutkan ke sesi baku hantam. Keduanya terlibat pertarungan sengit, mereka saling jambak, saling pukul, tendak dan berbagai jurus dikeluarkan.





Situasi makain nggak terkendali seorang pria yang diduga ayah dari si gadis 18 tahun ikut campur dan mendorong si cewek 49 tahun hingga dia terjungkal ke rak besi. Yup, akibat dorongan si pria, si cewek 49 tersebut langsung tumbang dan mengalami luka yang sangat parah.

Bagaikan film India, Polisi dan ambulans segera meluncur, dan untuk sementara mereka harus masuk ruang perawatan, plus dilanjutkan ke sesi ruang interogasi. Well, kira-kira pertarungannya dilanjut sampe ke penjara nggak ya?

Tidak ada komentar