Breaking News

Istri Mendiang Ayi Beutik ke Bobotoh: Bayangkan Jika yang Dipukuli Itu Adikmu

Istri Mendiang Ayi Beutik ke Bobotoh: Bayangkan Jika yang Dipukuli Itu Adikmu

MajalahBerita24.com,Jakarta--Mia Beutik marah besar kepada Bobotoh yang memukuli Haringga Sirilia. Dia mengingatkan bagaimana sedih nya jika korban itu adalah saudara dekat.

Mia adala istri mendiang Panglima Viking Persib Club (VPC), Ayi Beutik. Di hadapan beberapa Bobotoh dia meradang setelah melihat kematian seorang The Jakmania, Haringga Sirila.

Amarah Mia itu beredar luas di media sosial dalam bentuk video. Mia dengan pakaian serba hitam memerahi Bobotoh setelah lebih dulu sempat melihat kondisi jenazah Haringga.

"Saya tadi pegang kepalanya, tadi lembek tadi. Bagaimana kalo itu anak kamu, adik laki-laki kamu ada yang nyiksa? Mikir!" kata Mia.

"Siapa yang mukulin? Sini pukulin saya!" sambungnya.

Almarhum Ayi Beutik sendiri merupakan nama sosok penting dalam organisasi Viking. Ayi, yang punya nama asli Ayi Suparman, merupakan salah satu pendiri viking. Dia meninggal pada 2014 lalu.

Ayi sangat cinta mati dengan Persib. Ayi bahkan memberikan nama anak pertamanya Jayalah Persibku. Sedangkan anak kedua dia kasih Usab Perning, yang tak lain merupakan sebutan Persib pada era 1980-an.


– Dikutip dari sport.detik.com


Tidak ada komentar