Breaking News

Ini Video Hijabers 'Cipika Cipiki' dengan Pangeran Harry Yang Jadi Viral

Ini Video Hijabers 'Cipika Cipiki' dengan Pangeran Harry Yang Jadi Viral

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Bersentuhan dengan non muhrim jadi salah satu hal yang dihindari dalam Islam. Tak heran jika  banyak  perempuan berhijab menghindari salam cium pipi kanan dan kiri atau 'cipika cipiki' sebagai salah satu sapaan akrab di dunia.

Namun, apa jadinya jika seorang hijabers menerima 'cipika cipiki' dari Pangeran Harry? Tentu saja momen ini jadi sangat canggung dan menarik perhatian jutaan pasang mata. Hal ini terjadi saat Pangeran Harry menghadiri peluncuran buku memasak kerjasama Meghan Markle dengan Al-Manaar Muslim Cultural Heritage Center.

Dilansir dari Stepfeed, buku ini dibuat oleh Hubb Community Kitchen yaitu kelompok perempuan yang membuat makanan bersama-sama di satu tempat untuk keluarga mereka. Para perempuan ini kehilangan dapur karena kebakaran Greenfell Tower beberapa waktu lalu.

Pada video yang tersebar di media sosial itu, Pangeran Harry 'cipika-cipiki' tanpa bersentuhan dengan koordinator Hubb Community Kitchen, Zahira Ghaswala. Ia melakukan hal tersebut mengikuti Meghan Markle yang lebih dulu bersamalam 'cipika cipiki' dengan hijabers tersebut.

Salah satu cuplikan video yang disebarkan oleh Jay.D @ThefieldMuslim mendapatkan lebih dari 1000 retweet. Netizen pun ramai berkomentar. Kebanyakan dari mereka menganggap situasi itu sangat canggung tapi juga lucu.

"Lol air kiss, both sister and The prince did well," tulis akun bernama Norzaini.
"What a man of respect. Look how he geels. He was confuse about it shoud he do it or not. This respect by Prince, no awkward," tulis akun bernama Alil Khawer.


– Dikutip dari Stepfeed


Tidak ada komentar