Breaking News

Ini Sosok Calon Istri Ahok Yang Cantik Bak Bintang Sinetron, Polwan 21 Tahun Mantan Ajudan Veronica

Ini Sosok Calon Istri Ahok Yang Cantik Bak Bintang Sinetron, Polwan 21 Tahun Mantan Ajudan Veronica

MajalahBerita24.com,Jakarta--Sosok calon istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) perlahan-lahan terkuak. Polwan berinisial P yang merupakan mantan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan itu berusia 21 tahun.

Sosok polwan itu dibocorkan oleh salah satu sahabat Ahok, Prasetio Edy Marsudi yang merupakan Ketua DPRD DKI.

"Namanya inisialnya P," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Prasetio mengatakan Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut usai bercerai dengan Veronica Tan. Saat itu, Ahok sudah mendekam di Mako Brimob karena kasus penodaan agama.

Berkat bantuan Djarot Saiful Hidayat, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut. Meski polwan itu ada di samping Veronica ketika Ahok masih menjadi Gubernur DKI, namun Ahok disebut tidak cinta lokasi apalagi selingkuh.

"Itu kan juga mantan ajudannya Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan enggak," ungkap Prasetio.

Prasetio juga membocorkan lebih banyak soal sosok polwan tersebut. Polwan itu disebut berusia 21 tahun atau beda 31 tahun dengan Ahok.

"Bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda," katanya.

Jika kabar ini benar terjadi, pernikahan nanti merupakan yang kedua kalinya bagi Ahok. Ahok sebelumnya menikah dengan Veronica Tan selama hampir 20 tahun. Ahok melalui pengacaranya mengajukan gugatan cerai terhadap Vero di PN Jakarta Utara. Dalam tiap persidangan, Vero tidak pernah hadir.

Sementara itu, salah satu alasan Ahok menggugat cerai Vero adalah rumah tangga yang tidak lagi harmonis dan kehadiran orang ketiga bernama Julianto Tio. Dari pernikahan selama 20 tahun, Ahok dan Vero memiliki tiga anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Ahok pun meminta hak asuh atas anak kedua dan ketiganya.

"Menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat berdasarkan kutipan akta perkawinan tertanggal 17 September 1997 putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya," kata hakim Sutadji membaca putusan cerai Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakpus, Rabu (4/4/2018). 

Tidak ada komentar