Breaking News

Ini Cara Untuk Nonton Detik-Detik Launching iPhone Baru

Ini Cara Untuk Nonton Detik-Detik Launching iPhone Baru

MajalahBerita24.com, Jakarta --  Para penyuka Apple kini pastinya sedang menunggu-nunggu acara launching iPhone baru. Begini cara kamu bisa menonton detik-detik acara peluncuran tersebut.

Apple rencananya bakal mengumumkan tiga iPhone baru di Steve Jobs Theater di Cupertino, California, pada tanggal 12 September ini. Bersamaan dengan itu pula kabarnya akan diperkenalkan iPad dan Macbook Air anyar.

Untuk bisa menonton detik-detik acara launching iPhone itu, pertama-tama kamu harus menyiapkan diri untuk begadang. Bukan apa-apa, gong acara rilis ini dimulai pukul 00.00 WIB tengah malam nanti.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

Jika sudah menyiapkan mata, kamu lantas bisa menonton detik-detik launching iPhone baru itu melalui live streaming ke Apple.com atau langsung ke laman khusus untuk acara 12 September tersebut.

Menurut Apple, acara live streaming itu paling oke jika ditonton dengan menggunakan Safari, iOS 10, macOS Sierra 10.12 atau versi berikutnya. Sedangkan buat para pengguna Windows, Apple menyarankan untuk memantau detik-detik launching iPhone baru itu dengan memakai browser Microsoft Edge di Windows 10, walaupun versi teranyar Chrome dan Firefox juga bakal terakomodir.

Selain itu, jika kebetulan memiliki Apple TV maka kamu pun bisa langsung tune in ke aplikasi Apple Event dan bernavigasi ke acara launching iPhone tanggal 12 September. Tapi Apple TV yang kamu miliki setidaknya harus merupakan generasi kedua.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk rilis iPhone kali ini Apple juga mencoba sesuatu yang berbeda. Kali ini kamu pun dapat menonton detik-detik launching tersebut via Twitter. Cukup like saja kicauan di bawah ini untuk menerima update soal acara nanti.



– Dikutip dari 9to5mac


Tidak ada komentar