Breaking News

Heboh! Video Seorang Ulama Berdakwah Di Klub Malam Bali Diikuti Wanita Berpakaian Seksi

Berita Akurat

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Sebuah video viral yang menunjukkan selawat yang diadakan di sebuah klub malam Bali bernama Bosche ini menjadi perbincangan publik. Pro dan kontra pun muncul mengenai video ini.

Menanggapi hal itu, manajemen klub mengatakan bahwa Gus Miftah selaku pemberi ceramah sudah sering diundang untuk mengaji atau berceramah. Bahkan kegiatan ini sudah berlangsung selama 8 tahun lamanya.

“Kalau pengajian seminggu sekali pasti ada, kebetulan ustadnya domisili di Yogya jadi pengajian lebih sering di Boshe Yogya,” kata Marketing Manajer Boshe VVIP CLub Bali, Deddy Lie

“Setiap berapa bulan, kami undang ustadnya ke Bali untuk pengajian, ceramah, kemudian untuk setiap anniversary Boshe dia selalu hadir entah di Bali atau Yogya. Untuk (pengajian) itu memang bukan pertama kali, Boshe dari 8 tahun yang lalu memang sering (menggelar) pengajian,” terangnya.

“Jadi kalau pengajian, ceramah dari ustadnya itu berapa bulan sekali di Bali. Kalau di Yogya rutin seminggu sekali, ” imbuhnya.

 


Deddy menambahkan, video selawat itu digelar pada hari Kamis lalu. Ia menegaskan bahwa Gus Miftah datang secara sukarela.

“Kami dengan Gus Miftah sudah seperti keluarga sendiri. Jadi Gus Miftah itu ceramah tidak dibayar, kalau kami mau pengajian ke Bali tinggal menyesuaikan jadwalnya dia,” terangnya.

Lanjut Deddy, selama pengajian digelar Bosche tetap beroperasi seperti biasa. Pengajian itu diikuti oleh seluruh karyawannya, dan itu wajib.

Sponsored Ad

Agen Judi Bola Terbaik Indonesia

“Semua itu karyawan, itu kebetulan memang acaranya internal untuk staf dan manajemen, semua all staf tidak ada orang luar, hampir 500 (orang). Kalau yang untuk muslim memang diwajibkan (hadir), kan itu tidak salah kan bukan apa ya, nggak ada beban kalau ngikutin seperti itu kan. Justru dia lebih lega mungkin dia lagi ada masalah, ngobrol sama ustad segala macam,” ujarnya.

Tidak ada komentar