Breaking News

Heboh! 5 Artis Seksi Indonesia Ini Akui Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

Heboh! 5 Artis Seksi Indonesia Ini Akui Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Mungkin sebagian besar dari anda sudah mengetahui bahwa korban kasus pemerkosaan kebanyakan menimpa kaum wanita dikalangan mengenah kebawah, namun siapa sangka, ternyata kasus pelecehan seksual dan bahkan sampai pemerkosaan bisa juga menimpa kalangan artis.

Memang tidak selamanya popularitas itu menyenangkan, karena dengan popularitas dan keseksian tubuh para artis membuatnya menjadi incaran dan sasaran empuk dari para pria hidung belang dan bejat. Pada artikel kali ini admin akan memberikan info tentang 5 Artis Seksi Indonesia Ini Akui Pernah jadi korban Pelecehan Seksual, antara lain :

1. Aida Saskia
Aida Saskia merupakan artis dan pedangdut seksi ini mengakui bahwa dirinya nyaris saja menjadi korban pemerkosaan salah satu da’i ternama. Kejadian itu waktu dirinya masih menjadi siswi SMA, tubuhnya juga belum begitu seksi seperti sekarang. tapi memang dari dulu sudah cantik. Pengakuan dari Aida Saskia bahwa kejadian tersebut bermula saat dirinya diajak untuk menginap di salah satu villa dikawasan Cibogo. Disanalah, Aida dipaksa untuk melayani nafsu bejat dari si da’i, namun dirinya berhasil menolak dan berontak.

2. Inul Daratista
Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut yang terkenal yang dengan goyang ngebornya, ya benar Inul Daratista. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini pernah jadi korban pemerkosaan diawal kariernya. Kasus pemerkosaan itu sendiri dia alami ketika dirinya diminta untuk datang dan mengisi acara di kota Batam. Ternyata nasib sial yang didapatnya, karena Inul justru diperkosa oleh sang promotor bersama dengan 7 penyanyi dangdut pendatang baru lainnya. Inul Daratista akhirnya dilepaskan tanpa diberi uang, setelah sang promotor puas melampiaskan nafsunya.


3. Anisa Bahar
Satu lagi penyanyi dangdut yang pernah menjadi korban pemerkosaan, yaitu Anisa Bahar. Wanita bertubuh seksi itu mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan oleh Memo Sanjaya ketika dirinya masih SMP. Ia bercerita bahwa kejadian itu berlangsung saat dirinya latihan menyanyi di rumah Memo Sanjaya seorang diri. Saat kondisi rumah sepi, Memo memintanya untuk naik ke lantai dua dengan alasan untuk latihan menyanyi. Namun di sana semua baju Anisa dilepas satu per satu dan Memo pun mulai melancarkan aksinya.

4. Jessica Iskandar
Meskipun terkesan sebagai cewek tomboy, tak membuat Jessica Iskandar terhindar dari pelecehan seksual. Janda satu anak ini pun bercerita bahwa dirinya mengalami kejadian yang kurang menyenangkan itu saat melakukan perawatan di sebuah salon kecantikan. Saat sedang melakukan perawatan, bagian sensitif Jesscia secara diam-diam direkam oleh pegawai salon.


5. Widi Vierra
Meskipun terkenal memiliki kepribadian yang tomboy, namun Widi Vierra masih memiliki image seksi karena kesukaannya menggunakan tank top dan hotpant. Namun siapa sangka, jika gaya berpakaiannya ini justru mengundang nafsu banyak pria di luar sana, dan ia pun mengaku pernah nyaris diperkosa. Kejadian bermula saat dia pulang dari sebuah cafe, saat di tengah jalan dia mengaku dipaksa oleh tiga lelaki tak dikenal untuk masuk ke dalam mobil. Saat di dalam mobil, salah satu dari pelaku mengenalinya dan kemudian melepaskannya kembali. Takut kalau urusannya bakal panjang mungkin.

Tidak ada komentar