Breaking News

WN Mesir Tega Aniaya Istri hingga Babak Belur Hanya Gara-gara Password Wi-Fi

WN Mesir Tega Aniaya Istri hingga Babak Belur Hanya Gara-gara Password Wi-Fi

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Novawaty (48) mengalami penganiayaan dari suaminya, WN Mesir, Khaled Mustafa (33). Penganiayaan dipicu masalah sepele, yakni gara-gara password wi-fi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi di kediaman keduanya di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (27/8).

"Pelaku menyuruh korban untuk membuka WhatsApp via web dan juga memaksa korban untuk memberikan password wi-fi handphone," kata Indra dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (30/8/2018).

Korban kemudian menjelaskan ke pelaku bahwa password wi-fi harus meminta ke manajemen apartemen. Tetapi, pelaku tidak percaya hingga akhirnya merasa kesal.

"Karena kesal, pelaku mengambil gagang sapu, setelah itu memukul korban dengan gagang sapu hingga berkali-kali sampai gagang sapu patah," sambunganya.

Karena gagang sapu patah, pelaku mengambil gagang pel dan memukulkannya ke korban berulang kali hingga gagang pel itu juga patah. Tidak puas sampai situ saja, pelaku juga mengambil besi dari lemari dan kembali memukulkannya ke korban.

"Pada saat korban dipukul, korban berusaha menahan pukulan pelaku dengan kedua tangan korban," ungkapnya.

Korban bahkan nyaris dibunuh dengan menggunakan pisau. Untungnya, ada panggilan telepon masuk ke ponsel pelaku.

Tetapi, pelaku kembali menganiaya korban sekembalinya dari luar. Penganiayaan itu berlangsung hingga Selasa (28/8) dini hari. Pagi harinya, korban melaporkan pelaku ke Polres Jaksel. Pelaku ditangkap pada Rabu (29/8).

Tidak ada komentar