Breaking News

Royal Caribbean Siap Jelajah Asia Tenggara pada September 2018, Anda Berminat!

Royal Caribbean Siap Jelajah Asia Tenggara pada September 2018, Anda Berminat!

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Berwisata dengan kapal pesiar menjadi salah satu pengalaman unik dan berbeda yang kini semakin diminati oleh para wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Untuk terus memberikan pelayanan terbaik, perusahaan kapal pesiar Royal Caribbean International akan menyiapkan wisata pesiar populernya yang dinamakan Voyager of the Seas.

Managing Director untuk Royal Caribbean wilayah Asia Pasifik, Angie Stephen, mengungkap, kapal pesiar yang dijadwalkan akan mulai berlayar pada September 2018-Juni 2019 ini khusus dihadirkan untuk para penjelajah di Asia Tenggara, lengkap dengan keunikan atraksi-atraksinya dengan pilihan pelayaran jarak dekat ataupun jarak jauh.

"Voyager of the Seas akan berangkat dari Singapura, karena itu diharapkan kapal pesiar ini dapat menarik wisatawan dari wilayah ini, termasuk dari Indonesia," jelas dia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Lebih lanjut Angie Stephen menjelaskan bahwa kapal ini merupakan kapal pesiar yang terbesar dan paling inovatif dengan ketinggian 15 dek yang dapat membawa lebih dari 4.200 penumpang.

Semua wisatawan dan tamu yang menumpang kapal ini, dapat menikmati berbagai macam kegiatan dan hiburan untuk semua usia yang eksklusif dari Royal Caribbean, termasuk Royal Promenade, sebuah boulevard dengan deretan butik-butik duty-free, lapangan olah raga berukuran sangat luas dengan simulator selancar FlowRider, dinding panjat tebing dan lapangan mini golf, arena ice-skating dan film 3D.

Spesialnya, lanjut dia, ini semua sudah bisa dinikmati tanpa biaya tambahan alias sudah termasuk dalam tarif pelayaran. Untuk makanan, wisatawan juga bisa menemukan berbagai pilihan untuk bersantap karena sudah tersedia Ruang Makan Utama dan restoran prasmanan Windjammer Cafe serta Café Promenade yang buka 24 jam yang semuanya gratis.

"Kapal ini akan beroperasi dengan lebih dari 70 pelayaran untuk tiga hingga tujuh malam, berangkat dari Singapura, seperti pesiar selama 4 malam ke Penang dan Phuket, pesiar selama 5 malam ke Bangkok (Laem Chabang) menginap semalam, hingga pesiar selama 7 malam ke Kuala Lumpur (Port Klang), Penang, Langkawi, dan Phuket," jelasnya.

Tidak ada komentar