Breaking News

Review Galaxy Note 9 Bermunculan di Berbagai Media Teknologi, Bagus atau Buruk?

Review Galaxy Note 9 Bermunculan di Berbagai Media Teknologi, Bagus atau Buruk?

MajalahBerita24.com,  Jakarta  -- Galaxy Note 9 sudah mulai beredar di beberapa negara. Review flagship terbaru dari Samsung ini pun sudah bermunculan di berbagai media teknologi.

Berikut opini mereka setelah menjajalnya dengan seksama.


Tech Radar


Samsung Galaxy Note 9 adalah smartphone terbaik. Sayangnya mungkin perlu semua duitmu untuk membelinya atau setidaknya melebihi anggaran kalian untuk membeli smartphone.

Ponsel ini adalah yang terbaik di kebanyakan kategori. Nilai jualan utama adalah keawetan baterainya dengan kapasitas 4.000 mAh serta layar lengkung 6,4 inch lebih cemerlang, yang akan membuatmu kagum meski di bawah sinar matahari. Blueetooth S Pen punya trik remote kontrol menyenangkan, storage maksimum sampai 1 TB tak terkalahkan dan kamera AI sedikit lebih baik dibanding S9 Plus.

Review Galaxy Note 9 Bermunculan, Bagus Atau Buruk?


The Verge


Note 9 adalah puncak dari model smartphone Samsung, terbaik di segalanya, dari layar, keawetan baterai, performa dan lain-lain. Ia mungkin akan berada di puncak dari berbagai daftar smartphone terbaik tahun ini.

Tapi ia bukannya tanpa kompromi. Ponsel ini raksasa yang mungkin kurang disukai banyak orang, fiturnya banyak yang mungkin tak dipedulikan atau hanya sedikit manfaatnya. Softwarenya jauh dari sempurna dan Samsung punya jejak buruk soal update. Kelemahan terbesar adalah harganya ratusan dolar lebih tinggi dibanding Galaxy S9 Plus yang sangat mirip.

Agar S9 masuk akal untuk dibeli, kalian harus menginginkan lebih dari sekadar lebih. Dan untuk memilikinya, akan membuatmu membayar paling mahal.

Android Central


Galaxy Note 9 benar-benar melakukan segalanya dengan lebih baik dibanding Galaxy S9+ kecuali tentu saja soal harganya. Tapi tidak perlu dipertanyakan bahwa jika kalian ingin ponsel Samsung terbaik, Note 9 adalah jawabannya.

Pertimbangan yang perlu diperhatikan adalah apakah kalian menganggap perkembangan yang relatif kecil dari Galaxy S9+ sesuai dengan harganya. Penambahan baterainya memang bermanfaat, tapi storage, memori, dan layar ekstra mungkin bukanlah terobosan. Tapi jika ada ponsel Android yang sesuai dengan harga setinggi ini, Note 9 adalah jawabannya.

Digital Trends


Galaxy Note 9 adalah ponsel besar terbaik yang dapat kalian beli. Peningkatan di S Pen, performanya secara keseluruhan dan keawetan baterai berpadu menjadi sebuah perangkat memukau. Hanya saja mungkin kurang bernilai jika kalian sudah punya Note 8, Galaxy S9 atau S9 Plus.

Perlukah kalian membelinya? Ya, jika kalian suka dengan ponsel besar dan fungsi-fungsi baru S Pen dianggap menggoda, kalian akan senang dengan Note 9.

Tech Crunch


Potensi datangnya perangkat Samsung dengan layar lipat membuat gagasan membawa perangkat super besar di saku seperti sebuah hal yang usang. Namun untuk saat ini, ponsel Note memang tetap menjadi metode terbaik membawa layar yang begitu besar.

Banyak perubahan di Note dalam 7 tahun terakhir, namun inti dari perangkat ini sebagian besar tetaplah sama, yaitu perpaduan layar besar dan stylus untuk hiburan dan produktivitas. Ponsel yang memang besar, mantap dan terlalu mahal bagi kebanyakan orang. Namun ia tetap phablet tak terkalahkan.

Tidak ada komentar