Breaking News

Ngakak!!! Jokowi Menang Lawan Prabowo, Fadli Zon Langsung Hapus Polling Buatannya Sendiri

Ngakak!!! Jokowi Menang Lawan Prabowo, Fadli Zon Langsung Hapus Polling Buatannya Sendiri

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Wakil Ketua DPR Fadli Zon membuat polling Pilpres 2019 antara paslon Jokowi - Ma'ruf Amin  dan  Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di akun Twitter @fadlizon. Polling itu mulai dimulai sejak Selasa (21/8), pukul 17.26 WIB.

Namun, belum lama dibuka, polling itu kemudian ditutup oleh Fadli, yang kemudian dihapus. Setelah ditelusuri, polling itu dimenangkan oleh Jokowi - Ma'ruf dengan perolehan suara 65%, sementara Prabowo - Sandi hanya mendapatkan 35% suara dari total 34.635 suara pengguna Twitter (Kumparan.com, 22/8/2018)






Setelah itu Fadli Zon kembali membuat polling baru dengan alasan polling awalnya banyak aplikasi beli polling sekaligus serbuan bot siluman. Lalu di pollingnya yang kedua yaitu Pilih Jokowi dengan mengklik like dan pilih Prabowo dengan meretweetnya, Prabowo menang dengan 11 ribu retweet jauh mengungguli Jokowi dengan 4.900 likes, dan ajaibnya polling yang ini tidak dihapus oleh Fadli Zon.


Lah mbokya kalau udah berani polling ya siap kalah dong, katanya negarawan tapi kalah langsung hapus jejak, untung udah screenshot.

Tidak ada komentar