Breaking News

Modelnya Ceroboh, Kebohongan Iklan Huawei Nova 3 Terbongkar

Berita Akurat

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Memang sudah hal yang wajar bila persaingan antara produsen smartphone semakin hari semakin gencar saja. Beragam teknologi canggih terus disematkan di smartphone untuk menarik minat para calon pembeli.

Selain itu, para vendor pun membuat iklan yang menarik dan sebagus mungkin untuk menarik perhatian para penonton agar berniat untuk membeli produknya.

Baru-baru ini, vendor asal China, Huawei, merilis iklan smartphone Nova 3. Smartphone ini diklaim mempunyai kamera depan yang mampu menangkap momen-momen dengan indah berkat adanya Mode beauty AI milik Nova 3.

Tapi, ternyata vendor ini tak menggunakan hasil selfie dari ponsel tersebut. Mereka menggunakan kamera DSLR untuk menangkap momen tersebut, sehingga wajar saja jika hasilnya lebih bagus.

Hal ini terungkap dari unggahan pemeran wanita yang bernama Sarah Elshamy. Artis dan model asal Mesir itu mengunggah Behind the Scene iklan tersebut. Tapi, tanpa sadar dia justru mengungkapkan kebohongan Huawei.

Berita Akurat

Tampak tangan pemeran pria berada di depan DSLR, alih-alih memegang Nova seperti yang diiklankan. Setelah ketahuan, Sarah langsung menghapus unggahan tersebut. Sebuah tindakan yang sia-sia karena foto itu sudah terlanjur menyebar di dunia maya.

Akibat foto ini, Huawei pun mendapat kritikan tajam dari netizen. Bahkan, ada yang berkata tak akan membeli ponsel tersebut karena meragukan kualitasnya.


Tidak ada komentar