Breaking News

Mau Buat Cewek Kesengsem Itu Nggak Sulit Kok. Cukup Kenakan 4 Benda Ini

Mau Buat Cewek Kesengsem Itu Nggak Sulit Kok. Cukup Kenakan 4 Benda Ini

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Seperti yang kita sadari, kamu sebagai cowok yang mengikuti atau nggak mengikuti perkembangan fashion  pasti selalu berfikir pakaian apa yang bisa membuat cewek terkesan. Apalagi kalau janjian buat nge-date.

Kamu pasti bingung dengan apa yang bakal kamu pakai. Bukannya cewek suka menilai dari penampilan, tapi penampilan yang rapi bisa jadi membantu kamu mendapatkan hati sang pujaan. Lalu apa aja sih yang cowok pakai dan bisa bikin cewek kesengsem?

1
Cowok berjas
Cowok berjas
Image : pinterest.com/dujourmagazine
Ini sih sebenernya bukan hal baru. Cewek selalu suka ngelihat cowok yang memakai jas rapi, dan terlihat gagah. Itu dikarenakan cowok yang menggunakan jas akan terlihat memiliki aura yang berkuasa dan classy. Tapi mengetahui ini kamu nggak harus memakai jas kemana-mana. Sesuaikan tempat dan acara. Karena itu, sebaiknya kamu mencoba menyimpan satu setelan jas yang cocok dan pas untuk badan kamu. Siapa tahu kamu akan sangat membutuhkannya dikemudian hari.
2
Jam tangan
Jam tangan
Image : pinterest.com/mvmt

Siapa yang mengira jam tangan memiliki pengaruh kuat dalam memikat cewek? Kebanyakan wanita menyukai cowok yang memakai jam tangan ke mana-mana. Jam tangan akan memberikan kesan berkelas, ditambah sebuah aksesoris tangan yang nggak berlebihan. Kamu juga akan terlihat sebagai orang yang menghargai waktu. Pilihlah jam tangan yang analog bukan digital agar kamu terlihat lebih dewasa.
3
Hoodie dan celana training
Hoodie dan celana training
Image : pinterest.com/ritzanne

Ya, nggak salah kok. Cewek memang suka sama cowok yang terlihat rapi tapi mereka juga suka melihat cowok yang terlihat santai. Eits, tapi jangan terlihat terlalu santai ya! Jika kamu mau menunjukkan penampilan ini, pastikan potongan hoodie dan celana trainingnya pas buat kamu. Warnanya juga nggak perlu terlalu terang, karena kamu bukan mau menunjukkan fesyen di dalamnya tetapi kesan santai.
4
Setelan non-jeans
Setelan non-jeans
image : pinterest.com/adjie

Hal ini nggak cukup banyak diketahui banyak cowok, tapi tren fesyen buat cowok berpindah dari jeans ke celana panjang non-jeans dengan panjang sampai pergelangan kaki. Biasanya berwarna hangat atau pastel. Penampilan ini terlihat santai sekaligus membuat nyaman oleh pemakainya. Untuk atasannya, cewek lebih suka kamu yang memakai kaos atau kemeja pas badan, ngga terlalu ketat dan nggak terlalu longgar.


Lalu, apa yang kamu dapatkan dari info diatas? Cewek suka cowok yang memakai baju yang pas badan, nggak kombor atau pun kekecilan. Jadi sekarang pilihlah baju yang pas bodi sama kamu, bukan baju yang kebesaran di badanmu, gunakan percaya dirimu buat menggoda para cewek!

Tidak ada komentar