Breaking News

Lawak! Balas Farhat Abbas, Gerindra: Prestasi Sandiaga Kalahkan Ahok!!

Lawak! Balas Farhat Abbas, Gerindra: Prestasi Sandiaga Kalahkan Ahok!!

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Partai Gerindra tampaknya keberatan dan emosi terkait ucapan dari politikus PKB Farhat Abbas. Gerindra pun mengaku tidak terima jika Sandiaga Uno disebut tidak berprestasi. Menanggapi ciutan tersebut pun Gerindra membeberkan sejumlah Prestasi Sandi, termasuk dalam Pilkada DKI 2017.

“Jadi yang perlu Bung Farhat ketahui itu adalah Bang Sandi sukses memenangi Pilkada DKI mengalahkan Ahok!”. Ujar anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Senin (13/8/2018)

Pada Pilkada Jakarta 2017 silam, Sandi itu menjadi cawagub Anies Baswedan dan sukses mengalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Memang pada putaran pertama suara Anies-Sandi berada di bawah Ahok-Djarot. Tapi pada putaran kedua pasangan Anies-Sandi sontak menang telak

Andre juga membeberkan prestasi Sandi selama menjadi Wakil Gubernur. Dia juga mengungkit program OK OCE nya hingga penutupan tempat hiburan malam Alexis.

Lawak! Balas Farhat Abbas, Gerindra: Prestasi Sandiaga Kalahkan Ahok!!

“Bahkan ya, Bang Sandi sudah berhasil memenuhi janji-janji kampanye beliau misalnya seperti OK OCE, rumah DP nol persen, reklamasi, menutup Alexis, membangun kembali Kampung Akuarium” ungkapnya.

Tak sampai disitu, Andre juga memuji Sandi yang merupakan mantan politikus Gerindra itu. Menurut Andre, Sandi memiliki sifat negarawan saat memutuskan untuk maju Pilpres 2019. Dia lalu membandingkan Sandiaga yang memutuskan mundur dari posisi Wagub DKI dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) yang hanya cuti dari jabatan Gubernur DKI saat maju Pilpres 2014.

“Nah, yang paling penting yang harus Bung Farhat pahami itu adalah Bang Sandi memberikan contoh kenegarawan. Beliau mundur sebagai wakil gubernur, bukan cuti seperti Pak Jokowi” Pungkas Andre

Nah, Menurut dari para pembacara sendiri.. Apakah sudah cocok kalau membandingkan prestasi Sandiaga Uno dengan Basuki Tjahaja Purnama ? Berikan komentar kalian ya!

Tidak ada komentar