Breaking News

Ini Hal Nekat yang Masih Sering Dilakuin Cowok, Padahal Udah Tahu kalo Nggak Baik Buat Masa Depan

Ini Hal Nekat yang Masih Sering Dilakuin Cowok, Padahal Udah Tahu kalo Nggak Baik Buat Masa Depan

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Udah banyak yang bilang kalo cowok itu adalah kaum yang dikenal agresif dan punya sifat yang membahayakan. Kadang tindakan nekat mereka juga menyebabkan cowok lebih sering celaka daripada cewek. Makanya sebagai cowok, jangan lakukan kebiasaan ini ya kalo kamu masih sayang sama masa depan kamu.

  • Ngerokok


Semua juga udah tahu kalo rokok itu bahaya, tapi masih aja ada cowok yang hobinya ngerokok. Padahal bahayanya cukup merugikan loh, mulai dari impotensi, kanker, hingga kematian. Makanya, kadang cewek mikir-mikir kalo mau deket sama cowok perokok. Kesehatan diri aja nggak dijaga, apalagi cinta


  • Naik motor tanpa helm dan posisi spion yang salah.

Semua juga udah tahu kalo rokok itu bahaya, tapi masih aja ada cowok yang hobinya ngerokok. Padahal bahayanya cukup merugikan loh, mulai dari impotensi, kanker, hingga kematian. Makanya, kadang cewek mikir-mikir kalo mau deket sama cowok perokok. Kesehatan diri aja nggak dijaga, apalagi cinta

  • Melawan dosen

Beda pendapat sama dosen sih boleh-boleh aja. Tapi jangan sampai kamu bersikap melawan dosen loh. Tar skripsimu bisa dipersulit tuh, dicoret sana-sini, revisi terus tiada akhir. Mau jadi mahasiswa abadi gara-gara musuhan sama dosen? Apalagi kalo dosennya ternyata killer. Segalak-galaknya dosen, kamu harus bisa sabar sama mereka.

  • Sok kuat

Gak tahu kenapa, cowok itu sukanya sok kuat. Mereka berpendapat kalo cowok nggak menunjukkan kejantanan mereka, mereka bakal keliatan lemah. Padahal sah-sah aja kalo cowok ngaku kalo dia udah nggak kuat nahan pipis. Kalo udah ngompol, nggak kebayang bakal semalu apa kamu untuk seterusnya, apalagi kalo kamu lagi bareng temen-temen kamu.

  • Menyakiti cewek tanpa minta maaf.



Nggak ada tuh cewek yang pengin disakiti. Cewek tuh punya harga diri loh. Kalo kamu udah nyakiti hatinya dia, ya harus minta maaf dong ke mereka, walaupun kamu cuma sekedar nggak bayar utang berbulan-bulan. Jangan jadi cowok brengsek. Kalo mereka udah gosip ke sana-sini, percaya deh, masa depanmu sebagai cowok bakalan suram.

  • Salah jawab

Wah, serba salah deh jadi cowok, karena sekedar salah jawab aja bakal bikin hubungan makin nggak jelas. Cowok kadang suka ceplas ceplos kalo ngomong, tanpa dipikir dulu. Hal inilah yang kadang bikin hubungan cowok dan cewek jadi ribet. Bahkan masalah sepele seperti pemilihan kata buat menjawab pertanyaan dari cewek pun bisa jadi masalah yang panjang. Apalagi kalo udah nyangkut pertanyaan soal fisik macam, "Aku gendutan ya? Iya atau nggak?". 

Tidak ada komentar