Breaking News

Ini 3 Atlet Karate Indonesia Paling Cantik di Asian Games 2018

Ini 3 Atlet Karate Indonesia Paling Cantik di Asian Games 2018

MajalahBerita24.com,  Jakarta  --  Asian Games 2018 yang diadakan di kota Jakarta dan Palembang ini sedang mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Banyak atlet dari 40 cabang olahraga berbeda mengikuti pesta olahraga terbesar se-Asia ini, termasuk atlet dari Indonesia.

Kali ini arahkan dulu perhatian kita pada beberapa atlet karate dari Indonesia ini yang memiliki paras super cantik. Tak hanya rupawan, mereka juga memiliki kemampuan karate yang mematikan lho. Buktinya saja mereka pernah meraih medali emas atau perak dalam beberapa kompetisi tingkat internasional.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini kita sajikan deretan atlet karate paling cantik di Asian Games 2018. Mari kita dukung mereka agar bisa mendapatkan medali emas dan mengharumkan nama Indonesia.

1. Srunita Sari Sukatendel
Image result for Srunita Sari Sukatendel


Atlet bela diri berparas cantik di urutan pertama ada Srunita Sari Sukatendel. Dia pernah menyabet medali emas di Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Wanita kelahiran 28 Agustus 1992 ini merupakan lulusan Fakultas Ilmu Keolahragaan dari Universitas Medan. Waktu kecil ia tinggal di Desa Tanjung Langkat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Prestasi pertamanya yaitu ketika meraih posisi puncak di perhelatan PON 2012 lalu.


2. Sisilia Agustiani Ora
Image result for Sisilia Agustiani Ora

Dara asal Blitar ini adalah atlet berparas cantik yang ikut berlaga di Asian Games 2018. Ia pernah meraih medali perak dalam perhelatan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Medali emasnya jatuh pada Srunita Sari.

Namun Sisilia juga pernah meraih medali emas di acara PON 2016 di Bandung, Jawa Barat, setelah ia berhasil mengalahkan Yulianti Syafrudin.


3. Ceyco Georgia


Ceyco Georgia adalah atlet karate Indonesia yang pernah memenangkan kejuaraan dunia di kejuaraan Dunia WFK Junior, Kadet, dan U-21 pada tahun 2015 lalu. Dan lebih mengejutkannya lagi, umurnya masih sangat muda, yaitu hanya 19 tahun tapi dia sudah bisa mengukir prestasi dunia.

Mari kita bersama-sama mendukung mereka berlaga di Asian Games 2018. Semoga mereka bisa menyumbangkan medali emas untuk Indonesia yah!

Tidak ada komentar