Breaking News

Bete Kena Transit Lama di Bandara Changi Singapore? 4 Hal Seru Ini Bisa Kamu Lakukan Lho!

Bete Kena Transit Lama di Bandara Changi Singapore? 4 Hal Seru Ini Bisa Kamu Lakukan Lho!

MajalahBerita24.com,  Jakarta -- Jangan bete dulu kalau transit lama di Singapore. Harusnya kamu bisa bersyukur karena bisa melakukan banyak hal termasuk menikmati segala fasilitas yang ada di Changi. Fasilitas ini statusnya free alias bisa kamu manfaatkan tanpa membayar biaya tambahan. Pengen tahu hal apa saja yang bisa kamu lakukan? Yuk kepoin!

1
Nonton Film 
Nonton Film 
Image: id.changiairport.com

Kalau kamu hobi nonton film, bisa banget nih pilih opsi pertama untuk mengisi waktu transit kamu selama di Changi. Kamu bisa nonton film di movie theater yang ada di bandara. Film yang diputar di movie theater ini pun relatif baru sehingga dapat dipastikan kamu betah dan nggak mau pulang #eh.
2
Free Massage!
Free Massage!
Image: guia.melhoresdestinos.com.br

Capek duduk di pesawat berjam-jam pasti bikin badan kamu pegel. Jangan khawatir! Selama kamu transitnya di Changi, kamu bisa tuh dapat pijat gratis yang tersedia hampir di semua terminal keberangkatan. Tenang saja, jangan takut nggak kebagian, jumlah kursi pijet ini lumayan banyak. Kalau pun penuh, kamu nggak perlu nunggu lama-lama untuk dapat pijat gratis.
3
Foto-foto di Sunflower Garden
Foto-foto di Sunflower Garden
Image: pexels.com

Yeay! Bagi para selfie lovers pasti suka dengan aktivitas ini. Foto-foto di Sunflower Garden kayaknya hampir menjadi menu wajib kalau mengunjungi Singapore. Maklumlah, selain menyegarkan mata, tata tamannya juga cukup aesthetic buat dijadikan background foto kamu.
4
Ikut tur gratis keliling Singapore
Ikut tur gratis keliling Singapore
Image: blog.sleepinginairports.net

Ini nih hal yang jarang diketahui orang. Sebagai traveler atau backpacker sejati, kamu harus tahu tentang hal sekecil ini dong. Hal-hal seperti ini biasanya membantu banget apalagi kalau kamu memang nggak masukin Singapore sebagai destinasi traveling kamu, lumayan hemat budget ya. Ada dua pilihan tur Singapore gratis yaitu siang dan malam hari, masing-masing tur menghabiskan waktu sekitar dua jam.

Nah tuh, udah tau kan biar nggak bosen harus ngapain aja. Bisa dipastikan tur Singapore menjadi salah satu yang favorit nih.

Tidak ada komentar