Breaking News

Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

Berita Akurat


MajalahBerita24.com, Jakarta-- Video viral menunjukkan sebuah aksi pemukulan dilakukan oleh seorang pengendara terhadap bocah SMP di Tol Jagorawi dari Cibubur mengarah ke Jakarta.

Kejadian bermula karena pria bermobil stiker TNI itu tak terima saat mobil yang ditumpangi bocah ini berhenti mendadak.

Setelah itu, pelaku kemudian mengejar dan memalang mobil bocah ini. Ia lantas keluar dari mobil dan memukulnya hingga hidung bocah ini bersimbah darah.

Kejadian yang viral ini pun mendapat tanggapan dari Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah. Dalam keterangannya, pria arogan itu hanya masyarakat biasa, bukan anggota TNI.

“Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan,” kata Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah seperti dilansir dari Detikcom.

Sabrar menambahkan, pihaknya akan bekerjasama dengan Polri guna menertibkan pengendara yang memasang stiker TNI di kendaraan mereka.

“Iya, perlu ada penertiban penggunaan stiker bagi yang tidak berhak. TNI akan bekerja sama dengan Polri,” ujar Sabrar.

Selain itu, Sabrar meminta korban pemukulan agar segera melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

“Bagi pelapor silakan laporkan ke polisi untuk memperoleh tindakan lebih lanjut. Jika pelat nomor sudah diketahui sangat mudah bagi Polri untuk melacak keberadaannya,” sambung dia.

Akhirnya, Ditetapkan Sebagai Tersangka


“Berdasarkan dari keterangan dan hasil pemeriksaan, pelaku sudah jadi tersangka,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta.

Nico menambahkan, penetapan tersangka pada pria bernama Andri yang mengaku oknum TNI itu diberikan saat gelar perkara. Gelar perkara meliputi keterangan para saksi, serta visum dokter.

“Dari hasil keterangan dokter serta saksi-saksi lainnya,” imbuhnya.

Saat dimintai keterangan, pelaku pemukulan tak menampik semua perbuatannya. Ia melakukan itu karena terbawa emosi saat kejadian. Ia mengakui semua kesalahannya.


Tidak ada komentar