Breaking News

8 Bentuk Kue Ini Terinspirasi dari Bagian Tubuh Manusia, Berani Makan?

8 Bentuk Kue Ini Terinspirasi dari Bagian Tubuh Manusia, Berani Makan?

MajalahBerita24.com,  Jakarta  --  Siapa pun pasti akan tergugah jika mendengar kata ‘kue’. Ya, membayangka rasa manisnya dan lezatnya adonan, membuat kita menjadi lapar dan langsung cepat-cepat ingin menyantapnya. Tapi sepertinya reaksi kamu akan berbeda jika melihat beberapa kue ini.

Pasalnya, bentuk kue ini sangat nyeleneh dan nggak banget. Bentuknya mirip seperti bagian-bagian tubuh manusia, mulai dari hidung, jantung, hingga susunan organ vital.

Gini nih, beberapa penampakan kue dengan bentuk bagian tubuh manusia yang bikin selera makan kamu hilang.

1. Gimana mau makan, kalau tampilan kue hidungnya kayak gini. Ada cairan hijaunya gitu lagi, iuuhh.
2. Kue sel darah merah, hiiii~~
3. Mengerikan sih, tapi kue transplantasi ginjal ini keren juga. Mirip seperti aslinya kan.
4. Apa yang terbesit di pikiran kamu saat melihat kue otak ini, guys?
5. Kue gigi beserta gusinya. Hhmm, cocok nih diberikan kepada seseorang yang berprofesi sebagai dokter gigi.
6. Percayalah, kue ini rasanya lezat.
7. Hmmm, No comment deh
8. Bagaimana, kalian tertarik untuk mencobanya?

Tidak ada komentar