Breaking News

6 Potret Mewahnya Interior Rumah dari 6 Seleb Dunia, Ada yang Penuh Kristal Loh

6 Potret Mewahnya Interior Rumah dari 6 Seleb Dunia, Ada yang Penuh Kristal Loh

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Jika mendengar kata selebriti pasti kita akan teringat dengan kemewahan, hidup enak, glamour, dan hal - hal yang menyenangkan lainnya. Kehidupan seleb memang selalu disorot publik karena hal-hal yang berakitan dengan mereka selalu menarik untuk diulik.

Mulai dari gaya hidup, asmara, hingga tempat tinggal seorang seleb pun menarik perhatian. Pasalnya, beberapa seleb mendesain rumahnya dengan totalitas. Memiliki rumah mewah memang menjadi kebutuhan bagi sebagian seleb.

Berikut ini MajalahBerita24.com merangkum dari situs trendchaser.com, enam potret mewah rumah seleb dunia.

1. Rumah Nashville Lily Aldridge.
Estetikanya terinspirasi dari pedesaan Inggris yang bercampur dengan gaya Maroko. Rumah ini penuh dengan begitu banyak barang dan masih terlihat sangat ringan dan lapang.


2. Apartemen Penthouse Michael Kors.
Apartemen Michael Caravan yang sederhana dan elegan di Greenwich Village penuh dengan seni dan pernak-pernik dari seluruh dunia. Dia memiliki koleksi dari Prancis, Stockholm, dan Vietnam. Seluruh bagian apartemennya super kohesif dengan nada netral dan arsitektur modern. Ini hampir terlihat seperti latar tempat episode dari Black Mirror.


3. Rumah Malibu Mike D.
Mike D. The Beastie Boys sangat menyukai warna biru. Dia mengaplikasikan warna favoritnya di tempat tinggalnya. Mike mengkolaborasikan warna biru dengan lautan. Rumahnya juga memiliki kolam renang yang indah di bagian belakang.


4. Rumah 4,6 juta dollar milik Wiz Khalifa.
Rumah Los Angeles yang luas ini bernilai sekitar 4,6 juta dolar. Wiz mengatakan bahwa ia menginginkan sebuah tempat dengan banyak ruang untuk putranya yang berusia lima tahun untuk bisa bermain dan berlari-lari. Rumah Wiz memiliki meja biliar Steelers, sebuah bar, beberapa buku komik, dan plakat Wiz yang dipajang.


5. Rumah Rustic L.A. Laura Dern.
Seluruh ruangan di rumah Laura terkesan sedikit hippie dan sangat berkelas. Semua jendela di rumahnya hampir seperti pepohonan di luar menjadi semacam wallpaper alami. Laura mengatakan bahwa rumahnya adalah cerminan yang asli dari siapa dirinya.


6. NYC Loft milik Zachary Quinto
Tempat ini adalah ruang tengah di apartemen NYC Zachary. Ruangan tersebut penuh dengan tanamn, seni dan juga buku-buku, tetapi tidak terlihat terlalu padat. Rumah ini juga penuh dengan berbagai jenis kristal. Zachary telah mengumpulkan kristal dari seluruh dunia.

Tidak ada komentar