Breaking News

Woww! Karena Memiliki Tato Ayam KFC, Dua Gadis Seksi ini Boleh Makan Gratis di KFC Selama Setahun

Woww! Karena Memiliki Tato Ayam KFC, Dua Gadis Seksi ini Boleh Makan Gratis di KFC Selama Setahun

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Setiap gambar tato memiliki arti tersendiri bagi si pemiliknya. Dari yang sekedar gambar tato unik, dan mewakili komunitas sampai membawa hoki alias keberuntungan.

Seperti itulah yang dialami oleh Brooke Collins, gadis cantik 19 tahun asal Australia bersama temannya Brielle Sharkie. Karena memiliki tato ayam KFC keduanya boleh makan gratis di KFC selama setahun penuh.


Penampakan Tato Ayam KFC di Pergelangan di Pergelangan Kaki Brooke Collins.
Apa yang melatarbelakangi Brooke membuat tato KFC tidak terjadi secara NIAT tetapi hanyalah kebetulan. Jadi di tahun 2012, Brooke punya teman baik yang sama-sama penggemar berat ayam goreng KFC. Sejak itulah Brooke bersama temannya Briella Sharkie membuat tato ayam KFC di pergelangan kaki sebagai tanda persahabatan.


Foto Brooke Collins si Gadis Cantik dan Seksi Pemilik Tato KFC
Dan siapa yang menyangka kalau di Tahun 2018 ini, tato KFC milik kedua gadis cantik tersebut berhasil memenangkan hadiah satu tahun makan KFC gratis di International Fried Chicked Day.


Kalau dihitung-hitung makan gratis KFC selama 1 tahun penuh setara dengan hadiah tunai 5200 dollar atau sekitar 73 juta untuk masing-masing, yang kalau dijumlah jadi 146 juta. Widih enak banget yakk, tiap hari bisa makan ayam KFC gratis sepuasnya kaya horang kaya.


Meski memenangkan Kompetisi Makan Gratis KFC selama setahun penuh, banyak netizen yang menganggap Brooke Collins sebagai gadis bodoh karena mentato tubuhnya dengan tulisan KFC


‘Bodoh bener ini cewek nanti juga menyesal bikin tato gambar ayam KFC gitu @mamatsompret…

‘Gak sekalian aja neng bikin Tato McDonald’s, BreadTalk, Ayam goreng Mbak Berek, Gado-gado Boplo biar bisa ganti menu makanan gratis setiap hari, ungkap seorang netizen lainnya.


Foto Brooke Collins bersama Brielle Sharkie & Lyra Sukanenen

Tidak ada komentar