Breaking News

Wow! Tidak Hanya Wanita, Ternyata Reporter Pria Juga Dilecehkan Di Piala Dunia 2018 Loh Guys

Wow! Tidak Hanya Wanita, Ternyata Reporter Pria Juga Dilecehkan Di Piala Dunia 2018 Loh Guys

MajalahBerita24.com,  Jakarta  --  Memang kemeriahan Piala Dunia 2018 di Rusia tidak hanya menunjukkan momen dramatis didalam lapangan saja, diluar lapangan juga tersaji beberapa kejadian unik dan tidak biasanya.

Salah satunya adalah seringnya terjadi kasus pelecehan seksual yang dialami oleh para reporter wanita saat sedang menyiarkan secara langsung berita tentang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun pada kenyataannya, bukan hanya reporter wanita saja yang mendapatkan pelecehan dari para fans sepakbola. Reporter pria juga bisa mengalami hal yang sama. Seperti yang dialami oleh reporter pria bernama Jeon Gwang ryeol dari stasiun TV MBN ini dicium oleh dua orang fans wanita.

Saat menerima ciuman pertama, Jeon masih berusaha konsentrasi dan profesional. Tapi, pada saat ciuman kedua dari fans wanita yang lain, dia sudah tidak bisa menahan tawa dan tersipu malu.

Aksi pelecehan ini sendiri memicu kemarahan di Internet. Pasalnya, banyak yang menganggap ini bukanlah pelecehan melainkan keberuntungan. Karena ada salah satu pengguna Weibo mengatakan bahwa berita ini sangat kontras dengan berita sebelumnya.

“Mengapa ini bukan pelecehan seksual?” tanya yang lain. Netizen mengatakan bahwa ini bukti bahwa isu keseteraan gender masih harus disuarakan dengan lebih kencang.

 

Tidak ada komentar