Breaking News

Viral! Tak Mau Ditilang, Pria Ini Memohon Sambil Cium Tangan Polwan

Berita Terkini

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Bagi anda pengendara kendaraan bermotor haruslah berhati-hati dan disarankan untuk mengenakan peralatan keselamatan berkendaraan yang lengkap serta wajib membawa surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK. Bila anda tidak memenuhi salah satu yang kewajiban tersebut makan anda bisa saja ditilang oleh polis lalu lintas.

Seperti yang terlihat didalam video ini, seorang pria memohon ampun kepada seorang polwan karena akan ditilang setelah melakukan pelanggaran lalu lintas. Tak hanya itu, pria ini juga ternyata telah menabrak sang polwan bersangkutan.

“Salah satu pelanggar Lalu Lintas yang meminta maaf dan memohon ampun sudah melanggar lalu lintas mencoba melarikan diri dan terjadi tarik menarik sehingga menabrak petugas yang sedang melaksanakan tugas,” demikian tulisan di caption.

Pria ini memohon ampun dengan mencium kedua tangan polwan tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Netizen yang melihat ini pun merasa kalau adegan ini mirip dengan reality show cinta-cintaan. Bagaimana menurutmu?


Tidak ada komentar