Breaking News

Viral! Pria Ini Ditinggal Kabur Oleh Mempelai Wanita Di Hari Pernikahannya

Viral! Pria Ini Ditinggal Kabur Oleh Mempelai Wanita Di Hari Pernikahannya

MajalahBerita24.com,Cianjur-- Bagi semua orang, hari pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan dan tidak akan terlupakan. Namun, ada juga sebagian kecil orang yang malah merasakan hal yang paling menyedihkan saat hari pesta pernikahannya.

Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Cianjur ini di hari pernikahannya. Pada saat resepsi pernikahan, mempelai wanita ini justru kabur. Akhirnya, pria ini pun hanya duduk sendirian di kursi pelaminan

Pria tersebut juga terus menangisi kepergian wanita yang ia cintai. Pihak keluarga juga harus menahan kecewa dan malu lantaran para tamu sudah datang.

“Kata pihak keluarga sih kabur dari hari Kamis. Sudah mencari ke mana-mana tapi tidak ketemu,” kata salah satu rekan mempelai yang tak ingin disebutkan namanya, dilansir dari Kumparan.

Calon mempelai wanita itu kabur tiga hari sebelum resepsi pernikahan. Ijab Kabul juga belum sempat terlaksana.

Mempelai wanita sendiri diketahui merupakan salah satu karyawan toko di Cianjur. “Akad belum terjadi karena dari pihak laki-laki tidak mau kalau tidak ada pengantin perempuannya,” ungkap keluarga.

Diduga, mempelai wanita kabur karena tidak tahan dengan godaan di sekelilingnya. “(R dan D) Tidak dijodohkan tapi sudah atas dasar suka dan suka. Cuma mungkin bagi mempelai wanita disinyalir tidak kuat menahan godaan di sekelilingnya,” tambah keluarga mempelai wanita.

Sampai saat ini, wanita itu pun belum pulang ke rumah. Keluarga mengira dia disembunyikan oleh orang yang juga menyukainya.

“Iya belum pulang disinyalir dia disembunyikan oleh orang yang suka juga sama dia. Tapi, kami sudah ada yang dicurigai oleh kami tapi belum ada bukti masih mengira-ngira,” pungkas keluarga.


 


– Dikutip dari Kumparan

Tidak ada komentar