Breaking News

Temui Psikolog, Benarkah Awkarin Depresi Berat Pasca Ditinggalin Pacar?

Temui Psikolog, Benarkah Awkarin Depresi Berat Pasca Ditinggalin Pacar?

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Beberapa waktu lalu mantan kekasih Awkarin, Alfi Asyari, sempat mengaku jika dirinya menderita gangguan  mental Attention Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD). Alfi menyepi di Sangatta, Kalimantan Timur, karena sakitnya bertambah parah pasca putus. Kini, giliran Karin yang depresi, hingga harus temui psikolog.

Namun bukan hanya karena patah hati, Awkarin juga stres berat lantaran masalah pekerjaan. Ia ditipu oleh stafnya sendiri, dan uangnya senilai puluhan juta dibawa kabur.

Berita Akurat


“Aku mau sharing sedikit, baru-baru ini aku baru mengikuti konsul sama psikolog. Itu secara berkala karena memang sekarang aku lagi ngerasain yang namanya depresi dan stres karena urusan kerjaan dan juga personal life aku lagi kurang baik,” ujar Awkarin lewat video yang diunggahnya di Instagram Story.

Selebgram kontroversial itu mengaku tak malu mengakui dirinya tengah depresi berat dan harus jalani konseling. Menurutnya, publik harus tahu jika penyakit mental dan psikologis tak bisa diabaikan begitu saja.

“Gue sama sekali enggak malu untuk ngakuin kalau gue lagi menjalani konseling berkala ini, dan memang gue lagi depresi,” aku wanita bernama asli Karin Novilda itu.

Karin menegaskan jika orang yang temui psikolog bukan berarti sakit jiwa atau gila. Menurutnya, psikolog bisa menjadi tempat curhat mengenai apa saja yang berpotensi timbulkan stres.

“Pergi ke psikolog itu bukan cuma untuk mental health. Kalau kalian lagi ngerasa kalian butuh someone buat curhat, itu kalian bisa untuk konseling ke mereka, kayak masalah hubungan percintaan, atau kerjaan, dan lain-lain,” tutup Awkarin.

Tidak ada komentar