Breaking News

Seorang Ibu Harus Mengalami Hal Mengerikan ini Setelah Kerap Letakkan Kaki di Atas Dashboard

Seorang Ibu Harus Mengalami Hal Mengerikan ini Setelah Kerap Letakkan Kaki di Atas Dashboard

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Ketika di dalam mobil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan meskipun kamu bukan menjadi pengemudinya. Kamu dilarang membuka kaca jendela dan mengeluarkan tangan seenaknya, dilarang mengeluarkan kepala jauh-jauh dari kaca jendela dan juga dilarang menyilangkan kaki di atas dashboard.

Nah, menyilangkan kaki di atas dashboard adalah hal yang paling sering dilakukan pas merasa capek. Padahal hal buruk bisa terjadi kalau kamu menaikkan kaki ke atas dashboard. Sekarang kamu harus berpikir lagi sebelum melakukan itu melihat dari apa yang dialami oleh seorang ibu yang berasal dari Georgia bernama Audra Tatum. Ini nih kronologisnya.

1
Menyilangkan kaki sudah menjadi kebiasaannya
Menyilangkan kaki sudah menjadi kebiasaannya
Ia menuturkan bahwa sepanjang hidupnya ia selalu menyilangkan kaki di atas dashboard meskipun suaminya sudah mengingatkannya berulang kali untuk tidak menaruh kakinya di atas dashboard mobil.
2
Tragedi ini lalu menimpanya
Tragedi ini lalu menimpanya
Dan hal yang tidak diinginkan itu terjadi ketika mereka menuju ke rumah orang tua mereka untuk menjemput anak-anaknya. Ketika menabrak sebuah mobil dengan sangat keras, semua penumpang yang ada di dalam mobil hanya mengalami luka-luka yang ringan kecuali Tatum. Kakinya yang ada di atas dashboard terdorong oleh airbag sampai patah dan mengenai hidungnya yang juga patah.



3
Kaki, paha dan lengan juga terluka parah
Kaki, paha dan lengan juga terluka parah
Tatum juga menjelaskan kronologis kejadian yang menimpanya. Ketika airbag itu meledak, kakinya terlempar ke atas dan mematahkan hidungnya. Selain itu pergelangan kaki, tulang paha dan juga lengannya mengalami patah tulang.
4
Seluruh badan bagian kanan Tatum patah
Seluruh badan bagian kanan Tatum patah


Bisa dibilang seluruh badan bagian kanannya patah. Ia harus melalukan operasi dan juga terapi fisik untuk waktu yang lama biar bisa berjalan lagi. Memang benar, penyesalan selalu datang terlambat. Tidak pernah mengindahkan peringatan suami, sekarang ia harus menahan rasa sakit yang luar biasa. Ia kini berusaha mengingatkan orang banyak biar tidak mengalami apa yang ia alami.

Mulai sekarang jangan membiasakan menyilangkan kaki di atas dashboard apapun keadaannya. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan?

– Dikutip dari NAKITA.GRID.ID 

Tidak ada komentar