Breaking News

Pria Ini Tato Wajah Idola di Lengannya Sampai Bikin Si Seleb Tersanjung, Padahal Faktanya Sungguh Bikin Malu

Pria Ini Tato Wajah Idola di Lengannya Sampai Bikin Si Seleb Tersanjung, Padahal Faktanya Sungguh Bikin Malu

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Bersyukurlah karena kita hidup di era serba digital, dari yang dulu terasa jauh, kini semakin dekatnya dengan kehadiran internet. Internet membuat siapa saja bisa terhubung hanya dengan sekali klik, contohnya para artis dengan penggemarnya.

Tapi meski sudah ditopang dengan teknologi sedemikian rupa, tapi tak selamanya artis mau dekat dengan kita, secara jadwal kegiatannya tentu seabrek dan sudah barang tentu tidak ada waktu untuk membaca satu per satu mention yang masuk.

Tapi cara yang dilakukan seorang pria bernama Dhillan Bhardwaj ini sungguh unik, demi dapat mention, dari sang idola, Gemma Collins. Dhillan sampai harus melakukan hal konyol, yakni dengan memalsukan tato di lengan kanannya.



Kejadian itu bermula saat dia pertama kali bertemu dengan Gemma di Clothes Show Live pada tahun 2012. Kala itu dia ditarik sebesar 5 poundsterling untuk dapat berfoto dengannya, tapi Dhillan menolak. Merasa kecewa karena tidak mendapatkan apa-apa dari sang idola, akhirnya beberapa tahun berikutnya dia mencoba membalas dendam dengan membohongi sang idola dengan tato palsu.

Dhillan meminta pertolongan temannya yang ahli editing foto, untuk menempelkan foto sang idola di lengan kanannya. Setelah berhasil membuat tato palsu itu, Dhillan lantas mengunggah foto editannya itu ke Twitternya.

Ia bahkan memberikan caption candaan, "Inilah cara lain untuk menunjukkan rasa cinta pada idola saya satu-satunya, Gemma Collins."


Usut punya usut, keisengan Dhillan itu ternyata sampai ke telinga Gemma, sang idola pun lantas membalas tweetnya dengan merespon,

"Omg ini gila, saya harus bertemu dengannya karena ini adalah wujud cinta penggemar yang luar biasa."




Dhillan benar-benar tak menduga kalau sang idola memberikan respon tak terduga, bahkan sang idola berniat untuk bertemu dengannya, tapi lewat sosmed pribadinya akhirnya Dhillan membuka rahasia kalau tato itu sebenarnya adalah tato palsu.



Tidak diketahui bagaimana respon Gemma Collins terkait pengakuan Dhillan ini, tapi yang pasti Dhillan merasa sedang karena bisa membalas idola favoritnya itu. Dan ternyata cara yang dilakukannya itu cukup efektif untuk memancing respon sang idola.

Hmmm... Kayaknya Dhillan akan mencoba cara serupa kepada idola lainnya.

– Dikutip dari  WWW.UNILAD.CO.UK 

Tidak ada komentar