Breaking News

Pengganti Momo Geisha, Inilah Profil Regina Poetiray Vokalis Baru Geisha

Pengganti Momo Geisha, Inilah Profil Regina Poetiray Vokalis Baru Geisha

MajalahBerita24.com, Jakarta  -- Siapa yang membaca penggalan lirik di atas langsung hafal lanjutannya? Grup band Geisha baru-baru ini membuat 2 kejutan, merilis single berjudul ‘Kering Air Mataku’ sekaligus tampil bersama vokalis baru.

Regina Poetiray, penyanyi cantik yang baru berusia 19 tahun ini menggantikan posisi Momo di Geisha. Penasaran gak sama vokalis baru Geisha ini? Regina ternyata dibesarkan di keluarga seniman lho. Yuk, simak profil lengkapnya!

1. Pernah Mengikuti Ajang The Voice Indonesia 2
Berita Akurat


Sudah mendengarkan single baru Geisha yang berjudul ‘Kering Air Mataku’? Suara Regina mengalun merdu diiringi petikan gitar. Liriknya menyayat hati, menambah kesan sendu dalam lagu ini.

Meski banyak perbedaan dengan karakter suara Momo, ada sedikit kemiripan cara bernyanyi mereka di nada tinggi. Coba dengarkan lagunya deh, aransemen ‘Kering Air Mataku’ sama sekali gak meninggalkan ciri khas lagu-lagu Geisha.

Sebelum bergabung dengan Geisha, Regina sudah membuktikan kualitasnya dengan mengikuti ajang The Voice Indonesia 2 pada tahun 2016. Ia juga aktif bernyanyi dari panggung ke panggung di luar ajang komersil.


2. Lahir di Keluarga Pecinta Musik
Berita Akurat


Gimana gak jago nyanyi, Regina rupanya lahir di tengah keluarga pecinta musik. Ayah ibunya, Reggy dan Ineke Poetiray, mendukung penuh karier bermusik ketiga anaknya. Kedua saudara laki-laki Regina juga piawai bernyanyi dan memainkan alat musik.

Regina sendiri lahir pada 13 Februari 1999 di Jakarta, wah masih muda banget ya? Saudara-saudara Regina punya jarak usia yang dekat, pantas saja mereka sangat akrab dan terlihat seperti seumuran.


3. Kedua Saudaranya Juga Terjun ke Dunia Hiburan
Berita Akurat


Kakak Regina adalah Jeremy Poetiray, mantan personil boyband Super7 yang kini berstatus mahasiswa di Universitas Kristen Indonesia. Sementara adik Regina yang bernama Rheno Poetiray juga pernah tergabung denga boyband Super7 bersama sang kakak.

Adik sepupu Regina yang bernama Kezia Poetiray juga punya suara merdu lho! Ia sering bergabung dengan tiga kakak-beradik ini membuat video cover lagu.


4. Sering Membuat Video Musik Bersama Kakak dan Adiknya
Berita Akurat


Karena semuanya punya suara merdu, mereka sering membuat video cover lagu di Instagram dan YouTube. Bahkan beberapa kali sempat menyanyikan ulang lagu-lagu milik Geisha.

Wah, sepertinya mereka cocok nih bikin grup vokal The Poetiray’s. Suaranya bagus banget dengan karakter unik masing-masing. Ditambah lagi 3 di antaranya sudah pernah terjun langsung ke dunia hiburan. Siapa nih yang setuju?


5. Berduet Dengan Pianis Jepang Saat Usianya Baru 16 Tahun
Berita Akurat
Saat mengisi acara Jazz Goes to Campus di tahun 2015, Regina berkesempatan duet dengan pianis ternama asal Jepang Rei Narita. Ia menyanyikan lagu romantis berjudul ‘Acai’ dan sebuah tembang berbahasa Portugal.


6. Diundang Makan Siang Oleh Ketua MPR Bersama Para social Media Influencer Lainnya
Berita Akurat


Di akun Instagram pribadinya, Regina pernah mengunggah satu foto di depan gedung MPR-DPR. Ia duduk di tangga bersama beberapa influencer seperti Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez.

Mereka mendapat undangan makan siang dari Zulkifli Hasan, Ketua MPR RI. Acara makan siang ini dilanjut dengan ngobrol-ngobrol seru, untuk mengupas lebih dalam kiprah para influencer di sosial media. Wah, makin keren saja nih Regina!


7. “Kering Air Mataku” Menjadi Debutnya Bersama Geisha
Berita Akurat


Kemunculan Regina dalam lagu ‘Kering Air Mataku’ menjadi debutnya bersama Geisha. Sampai saat ini masih banyak yang bertanya-tanya dan menantikan klarifikasi langsung dari Momo. Terlebih lagi para My Geisha, julukan untuk para penggemar setia grup band ini.

Kalau menurut kamu sendiri gimana nih, apakah format baru Geisha bakal lebih seru?

Tidak ada komentar