Breaking News

Ngeri! Wanita Ini Dijambret Dan Rambut Wanitanya Nyangkut Dirantai Hingga Nyaris Putus

Ngeri! Wanita Ini Dijambret Dan Rambut Wanitanya Nyangkut Dirantai Hingga Nyaris Putus

MajalahBerita24.com,Malaysia-- Keselamatan seseorang tak pernah bisa diprediksi, musibah bisa saja terjadi kapan saja. Ketika  sedang  berada di luar rumah atau di perjalanan, bahkan tindakan kriminal pun bisa saja mengancam siapa saja.

Seperti kejadian miris yang satu ini. Di wilayah pusat belanja barang pecah belah Bolevard, Bandar Baru Permyjaya, Malaysia terjadi kriminal dan hampir menewaskan satu orang wanita, yang dijambret oleh perampok saat ia sedang naik motor.

Kecelakaan ini terjadi pada waktu 15.15 waktu Malaysia saat wanita berusia 31 tahun ini ingin pulang setelah bekerja. Wanita yang berprofesi sebagai apoteker ini memang biasa menggantungkan tasnya di lengan sambil mengendarai motor.

Tiba-tiba saja dari belakang datang seorang pria yang langsung menarik tasnya hingga wanita ini jatuh terpelanting dari motornya. Lebih malangnya lagi, wanita ini jatuh dengan posisi rambut tersangkut di rantai motor si penjambret. Ia pun sempat terseret sekitar beberapa meter dan akhirnya pria tersebut juga jatuh karena rambut yang menghambat rantai motornya.

Berita Akurat


Menurut Denis Leong Soon Kuai, selaku komisaris pihak berwajib wilayah tersebut, kejadian ini langsung membuat heboh orang yang sedang berlalu lalang dan ikut membantu meringkus penjambret tersebut. Pria yang apes ini juga menjadi bulan-bulanan warga yang mengetahui bahwa ia menjambret seorang wanita hingga rambutnya tersangkut di rantai motor.




Tidak ada komentar