Breaking News

Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu

Ngeri! 4 Artis Cantik Ini Mengaku Bersahabat Dengan Hantu

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Beberapa orang memang ada yang dianugrahi dengan kemampuan yang bisa melihat makhluk-makhluk astral.   Kemanapun mereka pergi, mereka pasti selalu melihat makhlus halus dimana-mana. Tak jarang di antara mereka ada yang mengajaknya untuk berkomunikasi.

Seperti beberapa artis cantik ini yang mengaku berteman dengan sosok hantu. Karena memiliki kemampuan sebagai anak indigo, mereka bisa berkomunikasi dengan teman-teman hantunya tersebut layaknya teman sungguhan.

Siapa sajakah ? Berikut Ini adalah artis-artis cantik Indonesia yang mengaku berteman dengan makhluk gaib.

1. Sara Wijayanto


Sara Wijayanto memulai karirnya dengan menjadi seorang penyanyi. Kemudian pada tahun 2014, ia menikah dengan pesulap Demian Aditya. Dia juga adalah seorang anak indigo yang mampu berkomunikasi dengan hantu.

Dia mengaku memiliki seorang teman hantu yang bernama Suti, kuntilanak yang tinggal di pohon halaman rumahnya. Selain Suti, ada juga teman hantu lain Sara yang bernama Ling Ling.


2. Risa Saraswati


Risa Saraswati dikenal dengan kemampuan supranaturalnya yang mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib. Sejak kecil, wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1985 ini sudah menunjukkan tanda-tanda kalau ia adalah anak indigo.

Dia sering berbicara seorang diri dan mampu menjalin hubungan baik dengan makhluk tak kasat mata. Dalam salah satu lagunya yang berjudul Bilur, memang berasal dari kejadian mistis. Lirik sindennya pun berasal dari hantu yang bernama Mae.

Mae sendiri dulunya adalah seorang perempuan yang menikah dengan seorang laki-laki namun tidak disetujui oleh kedua orang tuanya. Dia selalu disiksa oleh suaminya sampai ia meninggal. Dia pun menyesal tidak mematuhi omongan dari orang tuanya hingga arwahnya menjadi gentayangan.


3. Cinta Penelope
Artis seksi Cinta Penelope mengaku sudah memiliki teman hantu sejak kecil yang merupakan anak genderuwo. Awalnya Cinta tidak tahu kalau temannya itu adalah hantu, dan ketika memasuki umur 8 tahun barulah ia sadar kalau temannya tersebut adalah hantu.


4. Zee Zee Shahab


Artis berdarah Arab-Betawi ini juga mengaku memiliki hubungan yang erat dengan makhluk astral. Zee mengaku sering diajak berkomunikasi oleh hantu dan bahkan hantu tersebut suka minta pertolongan kepadanya.

Dia mengaku tidak senang dengan kemampuannya itu karena capek setiap kali harus melihat makhluk halus.

Bagaimana, apakah kamu juga berminat mempunyai teman hantu seperti 4 artis diatas?

Tidak ada komentar