Breaking News

Menjijikan! Pegawai Restoran Ini Malah Tersenyum Bangga Saat Ketahuan Mengaduk Es Teh Pakai Tangan!

Menjijikan! Pegawai Restoran Ini Malah Tersenyum Bangga Saat Ketahuan Mengaduk Es Teh Pakai Tangan!

MajalahBerita24.com,Jakarta-- Dengan alasan apapun, entah itu gaji yang terbilang rendah, atasan yang menyebalkan, lingkungan kerja yang membosankan, serta pekerjaan yang kian menumpuk tidak bisa membenarkan tindakan apapun yang berhubungan dengan kesehatan orang lain.

Seperti salah seorang karyawan di sebuah restoran yang bernama Raising Cane’s Chicken Fingers yang tertangkap kamera sedang mengaduk es teh dengan tangan kosongnya. Baginya mungkin ini adalah hal biasa yang sering ia lakukan di rumah.



Masalahnya ia mengaduk es teh yang bakal ia sajikan ke pembeli. Seperti yang kita tahu bahwa berbagai jenis virus dan penyakit bisa mudah menyebar meskipun kita sudah mencuci tangan, apalagi yang tidak mencuci tangan dan mengaduk minuman menggunakan tangan kosong?



Seperti yang berada di video ini, seorang pegawai tersenyum bangga dan bahkan tertawa sangat mengaduk es teh menggunakan tangannya. Video yang diunggah ini pun diberi caption ‘Jangan meminum teh dari Cane’. Lalu ia menuang es teh tersebut ke dalam dispenser untuk disajikan. Video kedua ini diberi tulisan ‘Ia meremehkan karena ia tidak peduli’. Ini nih videonya.

 

Video yang viral setelah diunggah ke Facebook ini terjadi di Raising Cane yang ada di Kansas City di Missouri. Pihak manajemen restoran mengaku kecewa atas tindakan ini dan mereka menindak tegas dengan memecat karyawan yang terlibat dalam video tersebut. Mereka juga membuang minuman tersebut dan membersihkan semua tempat yang digunakan untuk menyajikan minuman.

Untung saja pihak manajemen restoran bertindak cepat sebelum banyak orang yang menjadi korban karyawan restoran ini. Lagian kenapa sih harus ngaduknya pakai tangan kosong?

– Dikutip dari manaberita.com

Tidak ada komentar